Kajiwara Jepang Perkenalkan Produk Satu Mesin Cooking Dan Mixing Di Pameran All Pack

0
314

Kajiwara Jepang Perkenalkan Produk Satu Mesin Cooking Dan Mixing Di Pameran All Pack

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Salah satu perusahaan asing yaitu Kajiwara, yang berasal dari Jepang, memperkenalkan .kurang lebih 15 jenis prodak berkualitas dalam pameran Teknologi Pengolahan Dan Pengemasan yang dinadakan di JIEXPO Kemayoran , Jakarta yang berlangsung pada 12-15 Oktober 2022.

“Direktur Kajiwara Hiroyoshi Nakazawa ingin memperkenalkan brand (jenama) dari Kajiwara kepada masyarakat Indonesia. Ini produk berkualitas nomor satu untuk pengolahan makanan di Asia Tenggara, dengan kelebihan mesin prodak Kajiwara adalah menggabungkan antara cooking dan mixing dalam satu mesin, dimana umumnya kefua hal terpisah, berada dalm 2 mesin.” tutur Nakazawa kepada awak media, Rabu (12/10/2022).

Nakazawa mengatakan, saat ini, semakin banyak perusahaan makanan yang menawarkan makanan yang dibungkus. Produk jenis makanan seperti ini cocok menggunakan produk Kajiwara. Alat mixer Kajiwara dipandang tepat dalam pembuatan makanan seperti itu.

Nakazawa yakin, ke depannya negara-negara Asia Tenggara semakin maju dan budaya makannya akan berubah. Brand Kajiwara ini diyakini akan memberikan kualitas terbaik bagi makanan di Asia Tenggara.

Kajiwara sudah lama hadir di negara-negara Oseania dan Eropa. Di Indonesia, produk Kajiwara sudah digunakan Wings grup dan Indofood. Ada sebuah restoran hanem di Indonesia juga yang menggunakan produk Kajiwara.

Kaliwara merupakan salah satu perusahaan terkemuka di Jepang dengan pssar sekitar 70 persen, Selama ini klien kami adalah perusahaan-perusahaan besar. Namun ada juga perusahaan menengah yang masih mempertimbangkan menggunakan produk kami,” ujar Nakazawa.

Untuk pasar Indonesia, mesin ini bisa dipakai dalam pembuatan nasi goreng, mie goreng dan beberapa makanan lain. Kajiwara sudah ada di negara-negara Oseania dan Eropa.

Baca juga  Penjelasan Jasa Marga Mengenai Berita Hoax Struk Bukti Transaksi Tol

Hitoyosh Nakazawa berharap akan semakin banyak orang Indonesia memakai produk kami perusahaan Jepang ini. Produk dari Kajinawa bisa digunakan mencapai di atas 30 tahun, minimal 20 tahun, sehingga tidak ada masalah terkait kualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here