Didampingi PJU, Kapolres Kep. Seribu Laksanakan Upacara Virtual Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

0
260

Didampingi PJU, Kapolres Kep. Seribu Laksanakan Upacara Virtual Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Jakarta, Gramediapost.com

Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan upacara secara virtual yang dilaksanakan di Aula Wicaksana Lagawa Mako Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Sabtu (01/10/2022).

Kegiatan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila diikuti oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. didampingi oleh Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol H. Jajang Sukendar, S.H., M.M. dan seluruh PJU Polres Kepulauan Seribu.

Ditemui usai pelaksanaan upacara, AKBP Eko Wahyu mengatakan bahwa sebagai bangsa Indonesia wajib hukumnya menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila yang merupakan dasar negara Republik Indonesia.

“Sebagai putra-putri bangsa tentunya wajib bagi kita semua untuk menjunjung tinggi dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila yang merupakan dasar negara Republik Indonesia,” ujar Eko Wahyu saay ditemui di ruang kerjanya.

Selanjutnya Kapolres mengatakan bahwa Pancasila merupakan Pondasi Bangsa serta mengajak putra-putri bangsa untuk “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”. tambah Kapolres.

“Pancasila adalah pondasi bangsa Indonesia, untuk itu bagi kita semua putra-putri bangsa, mari kita Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”. Pungkasnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-75, Satgas Yonif 125 Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga Kampung Sota dan Toray

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here