Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke- 77 Tahun, BPPKB Banten DPAC Cikupa, Bagikan Santunan Anak Yatim

0
267

 

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke- 77 Tahun, BPPKB Banten DPAC Cikupa, Bagikan Santunan Anak Yatim

 

Kab.Tangerang, Gramediapost.com

 

Sebagai bentuk rasa syukur atas para pejuang Kemerdekaan, Badan Pembinaan potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPAC Cikupa Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten yang berlokasi di Samping Pasar Cikupa, Desa Cikupa, Kabupaten Tangerang menggelar bagikan santunan kepada beberapa Anak Yatim dan acara ini dihibur pula dengan Pencak Silat (TTKKDH) Debus bersama Abah Karmin BPPKB Banten untuk Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 77 Kemerdekaan NKRI. Minggu, (04/08/2022).

Dalam kegiatan acara ini bersama dipimpin langsung oleh Ketua DPAC Cikupa Abah Otib sekaligus dihadiri oleh DPP BPPKB Banten, Satgassus DPD BPPKB Banten (Abah Rohiman), DPC Kab.Tangerang BPPKB Banten, DPAC Tigaraksa, DPAC Serang, DPAC Rajeg, DPAC Pasar Kemis, DPAC Jatiuwung, dan Ranting Pasir Bolang beserta sejumlah Anggotanya.

Abah Otib, Ketua BPPKB Banten DPAC Cikupa, Menyampaikan Do’a bersama yang dilakukannnya itu untuk rasa syukur mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang dalam kemerdekaan Bangsa ini, dan selain itu juga untuk penguatan Jiwa kebangsaan disetiap Anggota untuk dapat hidup bermanfaat terhadap sesama didalam mengisi Kemerdekaan.

“Alhamdulillah acara peringati HUT RI Ke- 77 Tahun ini dan sekaligus berikan Santunan kepada Anak Yatim terlaksana dengan baik, dan selain peringati HUT RI Ke 77 Tahun kami juga memberikan Santunan terhadap Anak-anak Yatim, ” ungkap Abah Otib.

Ia berharap, semoga selesai acara ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan BPPKB Banten DPAC Cikupa Kab.Tangerang semakin diterima diseluruh lapisan Masyarakat dan umumnya dunia internasional.

“Semoga apa yang kami lakukan ini, menjadi pengingat setiap generasi Anak Bangsa untuk selalu mengingat jasa para Pahlawan dan tidak lupa juga kami dari seluruh dan segenap kepengurusan BPPKB Banten DPAC Cikupa berterima kasih banyak kepada semua yang telah turut hadir dalam acara ini,” pungkasnya.

Baca juga  Angkutan Jak Lingko di Jakarta Utara Dipastikan Taati Prokes

Penulis: M.Andika Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here