Pandemi Masih Ada, 362 Penumpang di Dermaga Marina Wajib Tetapkan Prokes

0
329

Pandemi Masih Ada, 362 Penumpang di Dermaga Marina Wajib Tetapkan Prokes

Jakarta, Gramediapost.com

Pengamanan dermaga Marina Ancol rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu setiap hari. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada penumpang kapal. Hari ini tercatat 362 penumpang kapal telah menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Jumat (02/09/2022).

AKP Soemiran selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu memberikan imbauan kepada penumpang agar selalu menerapkan protokol kesehatan ketat saat akan menaiki kapal dan menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu agar menunjukkan hasil scan barcode PeduiLindungi.

Selain itu, Soemiran mengajak seluruh penumpang untuk selalu menggunakan masker sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu

“Bagi seluruh penumpang Kapal yang akan naik kapal, wajib Scan barcode aplikasi PeduliLindungi dan menunjukkan hasil scan kepada petugas,” ujar Soemiran.

“Kami juga menghimbau dan mengajak seluruh penumpang untuk tetap menggunakan masker sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu karena Covid-19 masih ada,” tambahnya.

“Kami harap, kegiatan ini mampu memberikan dampak positif serta rasa aman dan nyaman bagi seluruh penumpang dan turut membantu untuk mencegah penyebaran virus.” pungkasnya.

Tercatat sebanyak 362 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler dan 10kapal charter setelah menjalani scan PeduliLindungi.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Puteri Indonesia Lingkungan 2023, Yasinta Aurellia Goes To Miss Supranational 2023 di Polandia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here