Nusapay Hadir Sebagai Solusi Layanan Uang Elektronik

0
413

 

Nusapay Hadir Sebagai Solusi Layanan Uang Elektronik

 

Tangerang, Gramediapost.com

 

DI zaman serba modern ini, berbagai aktivitas dapat dilakukan dengan mudah, terlebih dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi. Salah satu contohnya adalah hadirnya metode pembayaran cashless yang membuat transaksi menjadi lebih praktis. Hanya membutuhkan gadget, masyarakat bisa melakukan pembayaran.

Sejalan dengan fenomena tersebut, Nusapay hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang hidup di zaman modern ini. Nusapay adalah layanan uang elektronik yang dapat digunakan oleh semua operator di Indonesia.

Mulai dari beli pulsa dan data, bayar tagihan apapun, beli voucher game, kirim donasi, kirim uang ke sesama pengguna Nusapay dan bank, semua bisa dilakukan di Nusapay. Nusapay juga didukung oleh banyak mitra bisnis dan UMKM di Indonesia sehingga Anda tidak perlu membawa dompet ke manapun Anda pergi.

“Soal keunggulan, Nusapay menjamin adanya keamanan data pengguna, karena telah memperoleh ISO 27001, system yang telah diaudit oleh auditor internal dan pen-tester external, juga para tim teknis kami yang dibekali Certified Etchical Hacker International (CEH) dan kemudahan dalam bertransaksi. Kelebihan lainnya adalah transfer uang pengguna Nusapay bisa mengirim uang secara instan dan bebas biaya. Pengguna cukup menggunakan $Cashtag dan uang Anda sudah sampai ke tujuan,” kata CEO Nusapay George Gani dalam Grand Launching Nusapay di Hotel JHL Episode, Kamis (1/9).

Berbeda dengan layanan uang elektronik lainnya, pembayaran BPJS melalui Nusapay tidak dipungut banyak biaya. Tak hanya itu, pelanggan yang menyampaikan keluhan, akan diberikan respons yang cepat oleh pihak customer service.

Selain itu, pengguna juga tidak dikenakan biaya administrasi per bulan. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir jumlah saldo berkurang. Nusapay juga memberikan kemudahan untuk mengisi saldo. “Top up saldo Nusapay bisa melalui ATM, m-Banking, Internet Banking, dan Virtual account secara langsung,” tutur George.

Baca juga  Perpustakaan Kelurahan Semper Barat Mewakili Jakarta Utara Ke Tingkat Provinsi

Lebih lanjut George mengatakan bahwa sejak 29 Juni 2022, Nusapay telah mengantongi persetujuan izin dari Bank Indonesia. Yakni persetujuan izin sebagai penyedia jasa pembayaran I (PJP I) dengan aktivitas penatausahaan sumber dana berupa penerbitan uang elektronik dengan fitur transfer dana.
Dengan dikeluarkannya izin tersebut dari Bank Indonesia, maka Nusapay semakin dipercaya oleh mitra bisnis atau merchant/tenant yang bekerja sama. Selain itu, kerja sama dengan para mitra akan semakin semakin mudah. Termasuk kerjasama dengan dunia perbankan.

“Yang tak kalah penting, (izin dari Bank Indonesia) ini menjadi bukti kepada para pengguna bahwa Nusapay adalah layanan uang elektronik resmi yang mendapatkan izin langsung dari Bank Indonesia. Kami akan terus terpacu untuk memberikan layanan yang terbaik untuk para pengguna Nusapay,” tutur George.

Hingga saat ini, pengguna aktif Nusapay sudah mencapai lebih dari 15.000 downloader serta telah bekerja sama dengan 50 merchant offline. Ke depannya, Nusapay juga akan menggandeng beberapa merchant untuk meningkatkan segi bisnis, serta mengembangkan aplikasi ke e-commerce dan payment gateway.
Saat ini, Nusapay juga memberikan beberapa promo kepada para pengguna, yakni Special Merchant Discount Rate untuk mitra bisnis, sehingga mereka dapat memberikan diskon langsung dari keuntungan pihak merchant kepada pengguna Nusapay.

Baru-baru ini, Nusapay juga menjadi sponsor eksklusif gelaran Indonesian Football e-League (IFeL) 1 musim 2022. Dalam IFeL kali ini, Nusapay juga turut menggandeng tim Dewa United FC. Para pengguna bisa membeli tiket nonton Dewa United FC kompetisi 2022/2023 dan pertandingan lainnya lewat Nusapay. (*)

(Hotben)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here