Kasat Polair : BLT atau BST Sudah Ada, Bansos Polri tetap Kami Salurkan

0
454

Kasat Polair : BLT atau BST Sudah Ada, Bansos Polri tetap Kami Salurkan

Jakarta, Gramediapost.com

Hari ini Polres Kepulauan Seribu mengirimkan bantuan sosial Polri ke wilayah Kepulauan Seribu Utara dan Kepulauan Seribu Selatan dengan menggunakan kapal patroli Sat Polair, Selasa (13/09/2022).

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Bambang Budi Hastono, S.E. mengatakan bahwa saat ini di dikirim total 600 karung beras dan 150 dus sembako ke wilayah Kepulauan Seribu Utara dan Kepulauan Seribu Selatan.

Budi menambahkan bahwa meskipun masyarakat sudah mendapatkan BST atau BLT, bantuan sosial Polri akan tetap didistribusikan kepada warga Kepulauan Seribu yang membutuhkan dan terdampak pengalihan subsidi BBM.

“Hari ini personil Sat Polair Polres Kepulauan Seribu mengantarkan total 600 karung beras dan 150 dus sembako ke wilayah Kepulauan Seribu Utara dan Kepulauan Seribu Selatan dengan menggunakan kapal patroli Sat Polair,” ujar Budi.

“Kita ketahui bersama bahwa BLT atau BST dari pemerintah sudah terdistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, namun bantuan sosial Polri ini akan tetap dilaksanakan dan didistribusikan kepada masyarakat Kepulauan Seribu yang terdampak pengalihan subsidi BBM.” Jelasnya.

Tercatat masing-masing wilayah Kepulauan Seribu telah dikirim 320 karung beras dan 80 dus sembako untuk wilayah Kepulauan Seribu Utara. Selanjutnya 280 karung beras dan 70 dus sembako untuk wilayah Kepulauan Seribu Selatan.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Polres Kep Seribu Terus Ketatkan ProKes dan Wajibkan 220 Penumpang Kapal ke Pulau Scan PeduliLindungi di Pelabuhan Kaliadem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here