Dwi Hartanti. SE., M.M. Terpilih Sebagai Ketua Umum Forum Komunikasi Lembaga Musyarah Kelurahan (FKLMK) DKI Jakarta Periode 2022-2025 

0
462

 

Dwi Hartanti. SE., M.M. Terpilih Sebagai Ketua Umum Forum Komunikasi Lembaga Musyarah Kelurahan⅝ (FKLMK) DKI Jakarta Periode 2022-2025

 

Jakarta, Gramediapost.com

Forum Komunikasi Lembaga Musyarah Kelurahan (FKLMK) Menggadakan Pemilihan Ketua FKLMK periode 2022-2025 di Hotel Grand Cempaka Putih Jakarta pada hari Minggu, 4 September 2022.

Sesusai terpilihnya Dwi Hartanti. SE., MM sebagai Ketua FKLMK periode 2022-2025 memberikan keterangan pers bahwa : “Allhamdulilah pada siang hari ini pada acara pemilihan Ketua FKLMK DKI Jakarta saya diberikan amanah. Dipercaya teman-teman untuk mengemban amanah menjadi Ketua FKLMK DKI Jakarta periode 2022-2025. Senang dan haru tapi juga bahwa menurut saya ini adalah amanah yang luar biasa yang harus saya pegang, perjuangkan dan jaga komitmennya. Karena harapan teman-teman begitu besar terhadap forum ini.

Kedepan Insya Allah apa yang menjadi kekurangan sebelumnya bagaimana kami akan memperbaiki hubungan dengan Pemprov DKI Jakarta dan dengan semua stakeholder bahwa kami harus berbenah diri, berkolaborasi, berkomunikasi dengan baik, langsung kami akan adakan silahturahmi dan roadshow dalam rangka menjalin komunikasi dan membangun komunikasi yang lebih baik lagi sehingga apa yang menjadi harapan teman-teman khususnya di forum ini bisa diwujudkan dengan baik. Bersama tim kami Insya Allah akan dibentuk struktur sesuai dengan kebutuhan organisasi atau kelembagaan ini.

Apa yang disampaikan oleh Pak Wagub beliau sudah membuka pintu untuk kami. Jadi kami langsung action menindaklanjuti dengan secepat mungkin karena kita tahu bahwa sebentar lagi mungkin Pak Anies PLT. Jadi waktu yang singkat ini kami akan manfaatkan sebaik-baiknya. Alhamdulillah komunikasi dengan Komisi A Pak Mujiono beliau siap mengawal revisi Perda ini. Kalau menurut saya tidak ada tantangan kalau kita mau berkomunikasi dan koordinasi. Dari awal pemilihan kami sudah berkoordinasi dengan seluruh wilayah yaitu ada pusat, utara, selatan, barat, kami jalin komunikasi. Kewajiban saya menjalani komunikasi dan koordinasi dengan baik untuk semua wilayah. Di tim kami dari 6 wilayah termasuk Kepulauan Seribu ada di kami. Kami bukan lagi bicara tentang wilayah, tapi kami berbicara tentang DKI Jakarta.

Baca juga  UJI KESIAPAN UNSUR BKO GUSKAMLA I DALAM MENGHADAPI GLAGASPUR TINGKAT 3 TERPADU

Kita sudah ada regulasi dan aturan. Tujuan kita sudah jelas Insya Allah semua sama satu tujuan. Jadi kita tinggal mengelola dengan baik ide-ide dan jalan seperti apa yang harus kita tempuh. Nanti kita akan eksekusi dan kelola bersama-sama sehingga seperi yang tadi saya sampaikan Ketua bukan penentu tapi adalah membantu. Kami menggerakkan, mengkoordinasikan, juga memberi motivasi agar tujuan⁵ organisasi bisa terapai.

Insya Allah saya tidak akan membawa forum ini untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan Partai, ” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here