Petugas PAM Dermaga Wajibkan Penumpang Kapal Yang Singgah Di Pulau Seribu untuk Scan Barcode PeduliLindungi

0
399

Petugas PAM Dermaga Wajibkan Penumpang Kapal Yang Singgah Di Pulau Seribu untuk Scan Barcode PeduliLindungi

Jakarta, Gramediapost.com

Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsek Kepulauan Seribu Utara setiap hari memberikan pelayanan berupa pengamanan di dermaga kedatangan. Seluruh penumpang pun diwajibkan untuk scan barcode PeduliLindungi saat singgah di dermaga kedatangan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa tercatat 1.224 penumpang kapal tiba di dermaga kedatangan baik di wilayah Kepulauan Seribu Selatan dan Kepulauan Seribu Utara, Jumat (18/08/2022).

“1.224 penumpang kapal hari ini tiba di Pulau Seribu, seluruhnya kami wajibkan untuk scan PeduliLindungi saat singgah di dermaga”, ujar Wisnu.

Pengamanan dermaga turut diikuti oleh jajaran Satpol PP serta Dishub dalam melakukan pelayanan pegamanan dermaga kedatangan, baik di wilayah Kepulauan Seribu Utara maupun wilayah Kepulauan Seribu Selatan.

“Selain Polri, pengamanan dermaga juga diikuti oleh Satpol PP dan Dishub guna mempererat soliditas di antara instansi negara,” ujar Wisnu.

“Petugas di lapangan mewajibkan seluruh penumpang kapal yang turun untuk tetap menaati prokes dengan menggunakan masker,” tambahnya.

“Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu,” tandasnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  TIDAK MUDIK LEBARAN KOMANDAN LANTAMAL III APRESIASI PRAJURIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here