Peserta Vaksin Dosis 3 Terus Datangi Gerai Vaksinasi Booster Merdeka Polsek Kep Seribu Utara di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan

    0
    210

    Peserta Vaksin Dosis 3 Terus Datangi Gerai Vaksinasi Booster Merdeka Polsek Kep Seribu Utara di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan

    Jakarta, Gramediapost.com

    Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas setempat hari ini menggelar Vaksinasi Booster Merdeka di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Senin (15/8/2022).

    Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto menjelaskan, bahwa kegiatan Vaksinasi Booster Merdeka yang diadakan pihaknya dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke-77 dan meningkatkan capaian vaksin di Kepulauan Seribu.

    “Hari ini kita mengadakan Vaksinasi Booster Merdeka di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara dan bagi warga yang belum menjalani vaksinasi booster atau vaksin dosis 3,” jelas Didik.

    Kemudian dikatakan Didik, pihaknya menggelar suntik vaksin booster bagi warga mulai jam sembilan pagi sampai jam tiga sore setiap harinya.

    “Kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya mempercepat herd imunity atau kekebalan kelompok masyarakat terhadap paparan COVID-19 dan bagi warga yang belum menjalani suntik vaksin booster silahkan datang dan melengkapi suntik vaksin,” ujarnya.

    ( Fridris Jimson S )

    Baca juga  PERNYATAAN SIKAP PARTAI UMMAT TENTANG KECURANGAN PEMILU TAHUN 2024

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here