Budi Wahyudi Pimpin Rapat Kerja Giat Silatnas/Rakernas AWDI

0
371

 

Budi Wahyudi Pimpin Rapat Kerja Giat Silatnas/Rakernas AWDI

Gramediapost.com – Tangerang Kota, Banten –

 

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) mengadakan Rapat Kerja (RAKER) bersama pengurus di Kantor Pusat PT. RISG, Komplek Taman Royal Jalan Permata Raya No. 12 RT 002/015 Kel. Tanah Tinggi Kec. Tangerang
Kota, Tangerang Banten, Minggu (28/08/2022).

 

Rapat Kerja bersama Pengurus DPP AWDI yang membahas tentang rencana kegiatan dan anggaran untuk Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Rakornas yang rencananya akan diselenggarakan di wilayah Banten pada bulan November 2022 tepatnya di momen Hari Pahlawan Nasional.

Dalam Rapat Kerja kali ini turut dihadiri oleh Ketum AWDI, Budi Wahyudi, OKK DPP Rusli Zamzami Said, Ketua serta jajaran DPP AWDI.

Rapat Kerja membahas rencana kegiatan untuk Silatnas dan Rakornas di bulan November mendatang dan pada minggu lalu sudah di bentuk panitianya, yaitu ketua panitia Kartino, S.E, Sekertaris Panitia Rusli Zamzami Said, Bendahara Panitia Doni.

Lanjut juga membentuk struktur Kepengurusan keseluruhan yaitu di bidang-bidangnya dan semua yang hadir dalam rapat masuk kepanitiaan.

Mengawali rapat Budi Wahyudi mengatakan, “Agar semua yang sudah ditunjuk dan masuk dalam kepanitiaan agar benar-benar fokus dan serius untuk kegiatan ini, karena ini momen yang sangat penting dan juga ini merupakan Program kita di DPP AWDI, maka dari itu agar kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang kita inginkan dan juga lebih solid dan mempererat tali silaturahmi,” ucap Budi.

Masih di tempat yang sama Kartino, S.E selaku Ketua Panitia dalam kegiatan ini mengatakan, “Saya hanya memberikan fasilitas dan monitoring sistem saja dan mensupport sepenuhnya agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Baca juga  Terus Cegah COVID-19 Hari ini Polres Kep Seribu Bagikan 400 Masker dan Sampaikan Imbauan ProKes ke Warga

Ia menambahkan, disamping menyampaikan apa yang sudah dilakukannya ada monitoring, memfasilitasi dan evaluasi agar semua yang kita lakukan ini dengan tulus dan ihklas serta transparan demi suksesnya kegiatan ini, bahwa kita dapat merencanakan rencana kegiatan dan menyusun anggaran secara profesional, maksimum,” tutup Kartino.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here