Terus Tingkatkan Capaian Vaksin Booster, Polsek Kep Seribu Utara Gelar Vaksinasi Secara Door to Door

0
439

Terus Tingkatkan Capaian Vaksin Booster, Polsek Kep Seribu Utara Gelar Vaksinasi Secara Door to Door

Jakarta, Gramediapost.com

Untuk mempercepat terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok warganya, Polsek Kepulauan Seribu Utara hari ini menggelar vaksinasi booster COVID-19 di 4 pulau pemukiman, Selasa (19/7/2022).

Kegiatan vaksinasi yang diadakan secara door to door ini dilaksanakan oleh personel Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas setempat di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

“Iya, setiap hari kita adakan vaksinasi booster bagi warga yang belum vaksin secara door to door ke rumah-rumah warga,” kata IPTU Didik Tri Maryanto Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Ditambahkan Didik, kegiatan yang dilakukan pihaknya ini diperuntukan bagi warga yang belum menjalani vaksin dosis 1, 2 dan dosis 3.

“Dan kita akan terus mengadakan vaksinasi COVID-19 ini sampai dengan semua warga ter vaksin baik dosis 1, 2 maupun dosis 3 hingga tercipta kekebalan kelompok atau herd immunity di Kepulauan Seribu,” ujarnya.

Diketahui, saat ini capaian vaksinasi booster di wilayah Kepulauan Seribu berdasarkan data PCPEN sudah mencapai 89,35 persen.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Yayasan Jakarta Berbagi Kasih Kembali Gelar Bukber dan Bagikan Santunan kepada 400 Anak Panti Asuhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here