Polsek Jajaran Polres Kep Seribu Gelar Pengamanan Sholat Idul Adha di 11 Pulau Pemukiman

0
455

Polsek Jajaran Polres Kep Seribu Gelar Pengamanan Sholat Idul Adha di 11 Pulau Pemukiman

Jakarta, Gramediapost.com

Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim yang sedang menjalankan sholat Ied di Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan pengamanan jalannya ibadah sholat Idul Adha dibeberapa lokasi di wilayah Kepulauan Seribu, Minggu (10/7/2022).

Melalui Polsek jajarannya, Polres Kepulauan Seribu menempatkan personel di lokasi-lokasi masjid dan lapangan yang dijadikan tempat pelaksanaan ibadah sholat Ied oleh warga masyarakat baik di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara maupun di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Polsek Kepulauan Seribu Utara menggelar pengamanan kegiatan sholat Ied di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Kelapa Dua, Pulau Sebira, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Payung, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

Selain melaksanakan pengamanan, anggota yang ditugaskan dilokasi kegiatan juga menyampaikan imbauan kepada panitia maupun warga yang akan melaksanakan ibadah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya antisipasi dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Selama kegiatan ibadah sholat Idul Adha 1443 H Tahun 2022 di 11 pulau permukiman wilayah Kepulauan Seribu ini berjalan lancar, tertib dan kondusif.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Polres Kep Seribu Gelar Vaksinasi Merdeka Covid-19 di Sembilan Lokasi dan Suntik 454 Peserta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here