Ketua Hamdan Silaturahmi Dengan Ketua Edoy, Berjalan Dengan Lancar

0
343

Ketua Hamdan Silaturahmi Dengan Ketua Edoy, Berjalan Dengan Lancar

Kota Tangerang, Gramediapost.com

Silaturahmi antara Ketua Hamdan Ranting Kedaung Wetan DPAC Neglasari BPPKB Banten dengan Edoy selaku Ketua Ranting Karang Sari BPPKB Banten berlangsung meriah, dan berjalan dengan lancar, untuk itu dalam acara bersilaturrahmi ini sangat lah bergembira.

Ketua Hamdan mengatakan, bahwa Silaturrahmi ini sebagai kata yang menggambarkan aktivitas hubungan antar sesama manusia. Aktivitas yang dimaksud adalah aktivitas saling mempererat tali persaudaraan dan kekerabatan. Sehingga sudah seyogyanya makin meningkatkan Ukhuwah Islamiyah sesama manusia.

“Dalam Silaturrahmi yang terpenting adalah agar dapat menjaga Kesehatan, baik sehat Jasmani dan sehat rohani, kata Ketua Hamdan saat memberi sambutan pada acara Silaturrahmi di Jl. Karang Sari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (27/7/2022).

Menurut Ketua Hamdan ada Empat sehat yang harus dalam Silaturrahmi yakni, sehat jasmani kita selalu dapat menjaga Kesehatan badan kita. Kemudian sehat rohani yakni dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Maka dari itu Silaturrahmi adalah kunci terbukanya Rahmat dan pertolongan Allah SWT. Dengan terhubungnya silaturrahmi ini, maka Ukhuwah Islamiyah akan terjalin dengan baik. Semoga kita bisa meraih surgaNya dengan membina silaturrahim antar sesama dan dalam bersilaturrahmi ini kita juga selalu patuhi Protokol Kesehatan 4 M: Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan,” katanya.

Penulis: M.Andika Putra

Baca juga  Ke Pulau Seribu Melalui Dermaga Marina Ancol, 62 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here