Terus Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Polsek Kep Seribu Selatan Rutin Sambang ke Tokoh Masyarakat

0
377

Terus Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Polsek Kep Seribu Selatan Rutin Sambang ke Tokoh Masyarakat

Jakarta, Gramediapost.com

Dalam rangka menjalin kedekatan Polri dan Masyarakat perlunya komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya, seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang kerap melakukan kunjungan ke Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama diwilayahnya, Senin (13/6/2022).

Di kunjungannya kepada beberapa tokoh masyarakat di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan personel Polsek menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang tetap kondusif.

Dimana, secara bersama antara Polri, Tokoh Masyarakat dan unsur lainnya di lingkungan masing – masing untuk menjaga Kamtibmas, menolak faham radikalisme dan menyampaikan informasi ke pihak Polri secepatnya bila ada kejadian tindak pidana maupun gejala konflik sosial.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayahnya diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas Polri.

“Sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama tokoh – tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakatnya itu sendiri sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif,” terang Wisnu.

Ditambahkan Wisnu, “Dalam sambang kita juga tidak lupa menyampaikan agar tokoh masyarakat mengajak warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Walaupun saat ini di wilayah Kepulauan Seribu masih zona hijau COVID-19,” ujarnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  RAKOR PAM NATAL 2020 DAN TAHUN BARU 2021 JAKARTA UTARA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here