Puluhan Warga Antusias Jalani Suntik di Gerai Vaksinasi Booster Bhayangkara Ke-76 Polres Kep Seribu

0
279

Puluhan Warga Antusias Jalani Suntik di Gerai Vaksinasi Booster Bhayangkara Ke-76 Polres Kep Seribu

Jakarta, Gramediapost.com

Hari ini, Gerai Vaksinasi Booster Bhayangkara Ke-76 Polres Kepulauan Seribu kembali menggelar suntik vaksin, Sabtu (25/6/2022).

Kasi Dokkes Polres Kepulauan Seribu dr. Isti Irian Prianti mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan kembali kegiatan vaksinasi booster dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.

Kegiatan yang digelar di Poliklinik Pratama Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol ini dihadiri oleh 23 warga nelayan pesisir di wilayah Kepulauan Seribu.

“Iya, hari ini kita melakukan penyuntikan sebanyak 23 warga nelayan baik vaksin dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3,” jelas dr.Isti.

dr. Isti menjelaskan, pihaknya terus menggelar suntik vaksin booster dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 dan mensukseskan program vaksinasi COVID-19 hingga tercipta Herd Immunity dimasyarakat.

“Kegiatan ini kita adakan sampai dengan tanggal 1 Juli 2022 di tiga lokasi antara lain di Polres, di Pulau Kelapa dan di Pulau Tidung,” ujarnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Gerakan Pemuda Bina Desa (GPBD) dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Bandung Lakukan Kolaborasi Sinergis untuk Mensejahterakan Masyarakat Kampung Tutugan, Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here