Luar Biasa, Kabag Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten Bagikan BPJS Gratis Kepada Masyarakat

0
184

 

Luar Biasa, Kabag Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten Bagikan BPJS Gratis Kepada Masyarakat

Kab.Tangerang, Gramediapost.com

 

Kabag Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten membagikan BPJS Gratis kepada Masyarakat yang sedang sakit Kunker.

Pemberian BPJS Gratis itu berlangsung dibagikan secara langsung kepada Masyarakat yang sedang sakit Kunker, Jum’at (3/6/2022).

Secara keseluruhan untuk yang saya bagikan BPJS Gratis untuk Masyarakat yang sedang sakit Kunker,” kata Kabag Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten, Hj. Firza Husen Maskati kepada Wartawan usai acara.

Hj.Firza Husen Maskati menjelaskan, bahwa program tersebut ini bertujuan agar untuk membantu Masyarakat yang sedang sakit Kunker dan terkendala biaya agar mendapat pelayanan Kesehatan yang baik.

BPJS Gratis ini juga diklaim dapat langsung digunakan oleh Masyarakat yang sedang sakit Kunker agar dapat selalu menerima untuk melakukan pengobatan di Rumah Sakit.

BPJS itu diberikan sekarang bisa langsung dipakai, jadi langsung pegang, langsung dipakai dibuat untuk rujukan berobat tidak hanya di Wilayah Banten saja, tapi bisa dipakai di Jakarta Operasinya. Sudah langsung aktif setelah diberikan, kan datanya sudah diverifikasi oleh kita,” jelas Kabag Pemberdayaan Wanita DPP BPPKB Banten.

“Maka dari itu penyerahan BPJS dan bantuan sembako untuk Masyarakat yang sedang sakit kunker dan bantuan yang diserahkan oleh Kabid Pemberdayaan Wanita dari DPP BPPKB Banten yaitu Hj. Firza Husen Maskati dan Srikandi dari DPC, DPAC dan Ranting mendampingi dan mengawal dari awal sampai selesai.

Penulis: M.Andika Putra

Baca juga  Band Rock Lawang Pitu Launching Single “Atas Nama”, Genre Metal Religi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here