Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Kep Seribu Gelar Aksi Donor Darah

0
303

Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Kep Seribu Gelar Aksi Donor Darah

Jakarta, Gramediapost.com

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polres Kepulauan Seribu bersama jajarannya menggelar bakti sosial donor darah, bertempat di Aula Serba Guna Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol Jakarta Utara, Jumat (3/6/2022).

Kegiatan yang digelar secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK yang ikut menyumbangkan darah kemudian Pejabat Utama dan anggota berikut Bhayangkarinya dengan total peserta sebanyak 80 orang.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasi Dokkes dr. Isti Rian Priyanti mengungkapkan, bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terutama jika ada warga yang membutuhkan darah.

“Bekerjasama dengan PMI Jakarta Utara kegiatan bakti sosial donor darah ini diharapkan bisa membantu saudara- saudara kita yang membutuhkan darah,” kata dr. Isti disela kegiatan.

Lebih lanjut Kasi Dokkes menambahkan, kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan pada momen momen tertentu dan salah satunya adalah menjelang Hari Bhayangkara yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Agenda rutin ini akan terus dilaksanakan, harapannya darah yang terkumpul nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Pelihara Fisik Prajurit, Pangdam Jaya Resmikan Fitness Center Kodam Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here