DEKLARASI NASIONAL GEMPUR NET89 18 JUNI 2022

0
752

 

DEKLARASI NASIONAL GEMPUR NET89 18 JUNI 2022.

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Pagi ini, kesempatan berkumpulnya kita semua … yaitu sejumlah member Ne89 yang mewakili ratusan ribu member Net89 … dan disaksikan oleh undangan rekan-rekan media … adalah dalam rangka momen sangat berharga, khususnya bagi para member Net89 di seluruh Indonesia.

 

Pagi ini, dalam cuaca yang cerah, kami akan menyampaikan pernyataan penting terkait dengan hak kami sebagai member Net89, yang akan sangat menentukan masa depan hidup kami, dan tentu saja masa depan keluarga kami tercinta.

Sebagai member Net89, saat ini kami terikat dengan Program Withdraw All yang didorong oleh PT Simbiotik Multitalenta Indonesia sebagai respon terhadap berhentinya trading robot SmartX yang dioperasikan oleh SmartEcoTrade.pte.ltd yang menjadi mitra PT Simbiotik Multitalenta Indonesia.

Program Withdraw All adalah program penarikan dana milik masing-masing member Net89 sesuai dengan saldo terakhir yang ada di broker, meskipun diawali dengan pembatasan jumlah maksimal senilai $500.

Awalnya program ini memberi harapan, optimisme dan semangat. Namun setelah sekitar 5 bulan berjalan, kami mengamati bahwa progresnya sangat tidak signifikan. Pantauan dari berbagai sumber menunjukkan bahwa jumlah member yang berhasil menarik dana senilai $500 ke bawah, prosentasenya sangat kecil dibandingkan total member Net89 yang terdaftar.

Seiring dengan itu, kami mengamati bahwa pemilik / pengurus/ manajemen PT Simbiotik Multitalenta Indonesia terasa tidak secara sungguh-sungguh mendorong kelancaran dan percepatan Program Withdraw All ini. Bahkan proses withdraw all ini menjadi tidak menentu dan tidak pasti. Jadwal tahapan dan penyelesaian withdraw terus mundur. Dari yang awalnya sempat diinfokan 3 bulan kini beredar informasi bisa mencapai 2 tahun … bahkan bisa lebih.

Baca juga  HUT RI Ke-77 BUMDes Rantai Mas Tanjung Pasir, Rayakan Kemerdekaan Dengan Sangat Meriah

Sejak awal ketika Program Withdraw All ini diumumkan secara resmi tanggal 8 Februari di situs.ptsmi.id hingga kini tidak ada lagi pernyataan resmi PT Simbiotik Multitalenta Indonesia terkait jadwal dan kepastian jalannya Program Withdraw All. Dalam berbagai kesempatan audiensi bersama pemilik/ pengurus/ manajemen PT Simbiotik Multitalenta Indonesia, kami merasakan adanya informasi yang tidak transparan, informasi yang tidak bisa kami cross chek faktanya, informasi yang tidak konsisten dan informasi yang makin lama membuat para member Ne89 mulai kehilangan keyakinan akan keberhasilan Program Withdraw All ini.

Situasi ini telah menimbulkan dampak sangat luas kepada para member Net89. Timbul kekhawatiran mendalam di banyak member Net89 bahwa dana miliknya tidak akan bisa kembali lagi. Banyak member Net89 yang mengalami dampak psikologis berupa stres, depresi dan mungkin juga terjadi gangguan kejiwaan. Dampak ekonomi berupa hilang atau berkurangnya penghasilan, merosotnya tingkat kehidupan yang bisa mengganggu kesehatan, pendidikan anak dan kesejahteraan kesejahteraan. Dampak sosial berupa konflik sesama member yang dalam beberapa kasus mengarah kepada kriminalitas.

Kondisi ini memerlukan jalan keluar. Harus ada pihak yang bisa membantu seluruh member Net89 mendapatkan hak nya kembali. Untuk tujuan itulah, dalam kesempatan baik ini, pada hari sabtu 18 Juni 2022 di Jakarta, kami mendeklarasikan :

GEMPUR NET89
Gerakan Maju Perjuangkan Uang Rakyat Member Net89.

GEMPUR NET89 adalah wadah bagi para member Net89 untuk bersatu dan bekerja secara bersama-sama memperjuangkan dana member Net89 yang sekarang masih tertahan di broker agar dapat kembali dengan selamat dan dalam tempo cepat ke rekening bank masing-masing.

GEMPUR NET89 adalah wadah aktivitas yang berbasis sukarela, tanpa biaya apapun. Seluruh waktu, tenaga dan pikiran yang dicurahkan para partisipan yang aktif tidak akan dikompensasikan dalam bentuk apapun. Perjuangan GEMPUR NET89 murni kegiatan yang didekasikan untuk kepentingan para member Net89.

Baca juga  Sat Resnarkoba Polres Jakpus Ungkap 11 Kg Sabu

GEMPUR NET89 adalah gerakan yang bersifat masif dan strategis. Rencana aksi GEMPUR NET89 merupakan langkah terintegrasi berupa advokasi kepada Komisi VI DPR dan sejumlah regulator lainnya seperti DPD RI, BAPPEBTI, YLKI, BPKRI, dan KOMNAS HAM; kemudian persiapan langkah-langkah hukum, road show dan amplifikasi berita dengan mass media; membuka ruang diskusi publik dan pakar serta konsolidasi aksi sosial media dan aksi massa leader dan member Net89.

GEMPUR NET89 akan terus berjuang hingga terjadi progres nyata yang signifikan. Dalam kaitan ini, kami tentu membuka pintu upaya-upaya dialog yang dapat memberi hasil positif terhadap keberhasilan Program Withdraw All. Kami mengutamakan solusi. Namun bila dalam perjalanannya, tidak ada respon positif ataupun tanda-tanda koperatif dari pihak pengurus/ pemilik/ manajemen PT Simbiotik Multitalenta Indonesia, maka kami akan mengupayakan langkah-langkah lebih maksimal untuk mempercepat prosesnya.

Deklarasi Nasional adalah pernyataan penting bahwa kini kami para member Net89 hadir, bangkit, berjuang hingga hak kita , kembali ke tangan kita.

Deklarasi Nasional adalah pernyataan sungguh-sungguh akan kesiapan kami untuk berjuang hingga hak kita member Net89, kembali ke tangan kita.

Aas nama kemanusiaan, atas nama hak para member Net89, atas nama nasib para keluarga member Net89 yang sangat terdampak dengan Program Withdraw All yang sangat lambat ini …

Kami menghimbau agar pengurus/ pemilik/ manajemen PT Simbiotik Multitalenta Indonesia dapat mendengarkan dengan baik tujuan GEMPUR NET89.

Kami sangat berharap agar pemerintah melalui lembaga-lembaga pemerintah yang terkait serta DPR sebagai Dewan Perwakilan Rakyat, dapat membantu tercapainya tujuan kami.

Demikian juga kepada rekan-rekan media massa, kami sangat berharap dan sekaligus berterimakasih apabila dapat membantu kami dalam memperjuangkan hak kami.

Baca juga  Urgen: Sakit Tumor Ganas, Balita Bagas Aldiansyah Butuh Bantuan Dana untuk Pengobatan

Semoga Tuhan yang Maha Esa, Maha Mendengar dan Maha Kuasa memperlancar dan memudahkan rencana aksi GEMPUR NET89

Semoga beban penderitaan para member Net89 yang masih tertahan dana hak nya, bisa segera terangkat tuntas.

Semoga kehidupan kita nanti bisa berjalan normal kembali, dan harapan serta masa depan keluarga tercinta kita dapat kita bangun kembali.

Aamiin. Aamiin ya rabbal alamin.

Salam GEMPUR NET89

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here