Ketua DPW Papua Partai Berkarya Elvis Tabuni SE, MM.: Partai Berkarya Siap Bertarung dalam Pemilu 2024

0
503

Ketua DPW Papua Partai Berkarya Elvis Tabuni SE, MM.: Partai Berkarya Siap Bertarung dalam Pemilu 2024

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Ketua DPW Papua Partai Berkarya Elvis Tabuni SE, MM dalam wawancara kepada media mengatakan Apa yang di maksudkan persiapan Munaslub kami sudah siapkan, agenda intinya nanti kita akan dengar dari DPP. Bimtek terkait pemilu 2024, Agenda ini juga persiapan verifikasi pemilu 2024,”Ujar Elvis Tabuni.

“Jadi bukan saja di kita berkarya tapi seluruh indonesia baik setiap parpol yang persiapan verifikasi SK Menkumham dari 75 Partai Politik tapi kita ini kan sudah ikut pemilu tahun 2019 keatas jadi kita partai berkarya dari seluruh indonesia sudah mempersiapkan diri kesiapan-kesiapan verifikasi KPU baik tingkat DPP, DPW dan DPD, kita fokus persiapan itu ,”Ungkap Elvis.

“Lebih lanjut Elvis Tabuni menambahkan Harapannya kita harus lolos Verifikasi KPU, di wilayah Papua sendiri 29 kabupaten, Saya sudah bentuk seluruhnya dan dilantik tanggal 11 maret 2022. Dari sini ada Pak Soni sebagai Ketua harian dengan ada dari Bapilu, ada sekretaris sekaligus bimtek,”Pungkas Elvis Tabuni SE, MM penuh dengan semangat.

Baca juga  176 Penumpang Kapal ke Pulau Seribu, Saat di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke Diwajibkan Scan Barcode Peduli Lindungi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here