Dewan Pimpinan Pusat BPPKB Banten Mengangkat H. Erro Kusnandar sebagai Dewan Pengawas DPP BPPKB Banten.

0
581

 

Dewan Pimpinan Pusat BPPKB Banten Mengangkat H. Erro Kusnandar sebagai Dewan Pengawas DPP BPPKB Banten.

 

Pandeglang, Gramediapost.com

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB Banten), Prof.TB.H.Dudung Sugriwa mengangkat, H. Erro Kusnandar sebagai Dewan Pengawas DPP BPPKB Banten, Senin (16/5/2022). Pengangkatan H. Erro Kusnandar sebagai Dewan Pengawas DPP BPPKB Banten di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BPPKB Banten yang bertempat di Kp. Salam, Kaduhejo, Pandeglang.

Dalam sambutannya, Dewan Pengawas DPP BPPKB Banten mengatakan Alhamdulillah pada Hari ini pengangkatan saya sebagai Dewan Pengawas DPP BPPKB Banten berjalan dengan lancar dan sukses, Mudah-mudahan setelah saya diangkat sebagai Dewan Pengawas DPP BPPKB Banten pada Hari ini semoga saya bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah, Untuk itu juga saya akan Terus-menerus memajukan Organisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB Banten untuk kedepannya.

Lebih lanjut, Dewan Pengawas DPP BPPKB Banten mengatakan, bahwa Pengangkatan sebagai Dewan Pengawas DPP BPPKB Banten ini merupakan penghargaan untuk saya karena Abah Prof.TB.H. Dudung Sugriwa dapat mempercayai saya untuk memberikan pengangkatan kepada saya sebagai Dewan Pengawas di DPP BPPKB Banten dan semoga saya dapat menjalankan tugas saya ini dengan amanah lebih baik.

“Maka dari itu jadikan jabatan ini sebagai berkat dan amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sebagaimana H. Erro Kusnandar sudah menjabat sebagai Dewan Pengawas DPP BPPKB Banten dan selamat menjalankan tugasnya dengan lebih baik”, imbuh Sekretaris Jenderal DPP BPPKB Banten.

Terima kasih kepada Prof.TB.H.Dudung Sugriwa yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya dan semoga saya dapat menjalankannya dengan amanah, saya berharap kepada Kawan-kawan, baik Pusat maupun Daerah untuk tetap memberikan masukkan serta kritikannya sebagai acuan saya dalam menjalankan tupoksinya. Sehingga akan berdampak baik terhadap Organisasi yang kita naungi bersama,” tandasnya.

Baca juga  Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Pimpin Langsung Giat Patroli Malam

Penulis: M.Andika Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here