Baru Tiba, 98 Pendatang Diwajibkan Scan PeduliLindungi di Pulau Pramuka

0
271

Baru Tiba, 98 Pendatang Diwajibkan Scan PeduliLindungi di Pulau Pramuka

Jakarta, Gramediapost.com

Polsek Kepulauan Seribu Utara terus mengantisipasi adanya penyebaran COVID-19 dengan mengetatkan pengawasan, mewajibkan menerapkan aturan protokol kesehatan dan scan barcode PeduliLindungi bagi semua penumpang kapal yang tiba di Dermaga Kedatangan.

AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara mengatakan, bahwa semua penumpang kapal yang tiba di pulau permukiman diwajibkan menerapkan aturan protokol kesehatan dan menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

“Semua penumpang kapal setibanya di Dermaga Kedatangan kita wajibkan memakai masker bila keadaan ramai, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, kita cek suhu badan dan melakukan scan PeduliLindungi,” kata Asep, Kamis (19/5/2002).

Dia menambahkan, hari ini di Pulau Pramuka ada sejumlah 98 penumpang kapal tiba dengan 3 Kapal Angkut.

“Kita akan terus berupaya mencegah COVID-19 masuk dengan mewajibkan semua pendatang untuk menerapkan protokol kesehatan selama berada di pulau dan mewajibkan semua penumpang kapal yang baru tiba scan PeduliLindungi,” ujarnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Perkumpulan Taman Mangrove Sungai Pinyuh Meminta Presiden Jokowi dan Para Wakil Rakyat Membantu Membangun Jembatan Mangrove di Kelurahan Sungai Pinyuh untuk Menjadi Akses Wisata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here