Partai Nasdem dan Benteng Rakyat Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Ibu-ibu Senang

0
598

 

Partai Nasdem dan Benteng Rakyat Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Ibu-ibu Senang

Kota Tangerang, gramediapost.com

 

Bersama Partai Nasdem dan Benteng Rakyat menggelar bazar minyak goreng murah untuk rumah tangga di Jl. Mekar Sari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (15/3/2022).

Bazar yang digelar di Jalan Mekar Sari, Kecamatan Neglasari, tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Nasdem dan Benteng Rakyat terhadap kelangkaan minyak goreng yang terjadi dalam beberapa Bulan terakhir.

Alhamdulillah, meskipun sedikit minyak goreng murah ini sangat membantu Masyarakat yang selama ini kesulitan mendapatkan minyak goreng,” kata Sam.

Mudah-mudahan harga minyak goreng kembali normal apalagi menjelang Puasa Ramadhan,” lanjutnya.

Sementara itu, Kader Nasdem Dapil 2 Asmani mengatakan, bahwa dengan adanya penjualan minyak goreng murah ini diharapkan Masyarakat bisa memperoleh minyak goreng dengan harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan Pemerintah, yakni Rp 14 Ribu.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa sedikit membantu Masyarakat yang selama ini kesulitan mendapatkan minyak goreng dengan HET,” terang Asmani.

Dalam bazar minyak goreng murah ini, Partai Nasdem dan Benteng Rakyat menyediakan 150 minyak goreng. Setiap orang dibatasi untuk membeli satu liter saja.

Sementara itu, seorang Warga Mekar Sari Kec. Neglasari mengaku senang dengan adanya minyak goreng murah ini.

“Terima kasih kami bisa membeli minyak goreng dengan Harga murah banget. Padahal selama ini saya sulit mendapat minyak, kalaupun ada harganya Rp 20 Ribu,” kata Sam.

Penulis: M.Andika Putra

Baca juga  Patroli Perairan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, Menjaga Nelayan Tetap Aman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here