Pernikahan Riski Paulina Sari Dengan Abdul Rahman Berlangsung Penuh Haru dan Bahagia

0
600

 

Pernikahan Riski Paulina Sari Dengan Abdul Rahman Berlangsung Penuh Haru dan Bahagia

Kota Tangerang, Gramediapost.com

Berlangsungnya Pernikahan antara pasangan sejoli Riski Paulina Sari Binti Khaurudin dengan Abdul Rahman bin Aspas berlangsung dengan lancar acara ini bertempat di Jln. Cileduk Indah 2, Kec. Ciledug, Kota Tangerang berlangsung Sukses dan Bahagia baik dari Keluarga Riski Paulina maupun dari pihak Abdul Rahman , Minggu (27/02/2022) jam 10.00 WIB.

Hadir dalam Keluarga besar dari Riski Paulina Sari maupun Abdul Rahman sungguh luar biasa dan antusias sekali dengan Pernikahan ini dan saling mendukung.
Sebelum akad nikah dimulai terjadi pertama tama dengan pembacaan Ayat-ayat suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan wejangan serta Pesan-pesan untuk kedua Pengantin.

Begitu juga pesan Penghulu nikah dari Pondok Aren Cileduk Tangerang dan juga pembacaan Do’a dari seorang Habib dan Alhamdulillah Pernikahan ini berjalan dengan lancar, sukses serta bahagia penuh haru.

Kedepannya kedua Pasangan kedua sejoli ini cepat diberi momongan dan serta diberi rezeki yang melimpah. Aamiin YRA dan tidak lupa juga seiring berjalan acara Pernikahan ini kita tidak lupa selalu tetap patuhi Protokol Kesehatan 3 M: Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker dan Menjaga jarak.

Penulis: M.Andika Putra

Baca juga  Untuk Mencegah Aksi Persekusi dan Gerakan Intoleransi Seperti di di Gereja Stasi Santa Lidwina Yogyakarta; Perserikatan Cendekiawan Protestan Indonesia (PCPI) Mengusulkan Pemerintah untuk Mengkampanyekan Kembali Dua Spirit Nasional:* "Pembagunan Nasional Sebagai Pengamalan Pancasila" dan "Spirit Islam Indonesia/Nusantara adalah Islam Rahmatan Til Alamin"*.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here