Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Rakord Persamaan Data

0
559

Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Rakord Persamaan Data

Jakarta, Gramediapost.com

Dalam rangka penyamaan data Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun di Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama stakeholder terkait ditingkat Kecamatan menyelenggarakan rapat koordinasi yang diadakan di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Pulau Kelapa, Selasa (11/1/2022).

Rapat membahas hasil kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang diselenggarakan di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Hasil pelaksanaan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara telah dilakukan penyamaan data antara pihak Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan pihak Kecamatan, Puskesmas, Kelurahan, Sudin Kesehatan dan Dukcapil,” terang AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat, hasil rapat didapat data vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara sejumlah 1.818 orang anak dan sudah tervaksin 1.747 orang anak serta belum tervaksin sejumlah 102 orang anak.

Terlihat hadir dalam rapat koordinasi antara lain Camat Kepulauan Seribu Utara, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan Dukcapil Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Tampak hadir juga Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara, Kasi Kesra Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, para Sekertaris Kelurahan se Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Dengan persamaan data ini akan memudahkan kita dalam memaksimalkan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kepulauan Seribu Utara,” ujar Kapolsek.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  KOMBATAN Siap Memperjuangkan Jokowi Presiden Dua Periode

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here