Karel Oktovianus Modjo Djami, Anggota DPRD Kab. Sabu Rajua: Kami Siap Bekerja Keras Memenangkan PDIP Kembali untuk Ketiga Kalinya di Pemilu 2024

0
886

Karel Oktovianus Modjo Djami, Anggota DPRD Kab. Sabu Rajua: Kami Siap Bekerja Keras Memenangkan PDIP Kembali untuk Ketiga Kalinya di Pemilu 2024

Jakarta, Gramediapost.com

 

Kami sangat yakin Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan kembali memenangkan Pemilihan Legislatif pada Pemilu 2024. Kami para kader Dan Seluruh wakil Rakyat di tanah air telah bekerja keras, berja cerdas dan bekerja all-out untuk Memperjuangkan Aspirasi Rakyat/masyarakat.Sehingga dari pelbagai hasil survei yang dilakukan oleh beberapa lembagai survei, PDIP Tetap akan menjuarai Pileg 2024 dan PDIP menjadi pemenang Pemilu seperti di tahun 2014 dan 2019.” demikian disampaikan Karel Oktovianus Modjo Djami, Anggota DPRD Kab. Sabu Rajua, kepada Beberapa awak media yang mewawancarainya di Sela Sela kegiatan Bimbingan Teknis FPDIP di Hotel Grand Paragon, Jakarta. (10/1/22).

Ungkap Karel Oktovianus Modjo Djami Lebih lanjut, “Karena tahun 2024 adalah tahun pemilu sehingga kami dimotivasi Dan diberi semangat untuk terus berjuang berada di tengah-tengah masyarakat dalam menghadapi pemilu 2024. Karena target kami menang 3 kali menang DPRD, menang presiden. Oleh karena itu kami dikumpulkan untuk diberikan pengarahan.

Kami yakin kemenangan yang kami inginkan bisa tercapai. Saya dari kabupaten Sabu Rajua ini sendiri sesuai dengan cita-cita perjuangan kami untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat menjadi partai wong cilik dan dibuktikan dengan perjuangan perjuangan di daerah masing-masing, sehingga kerja partai bermanfaat untuk masyarakat, Dan tokoh-tokoh/kader-kader PDIP Semakin disukai Masyarakat.

Kami akan selalu berusaha menjadi partai yang terbaik yang disukai Rakyat.

Harapan ke depan kami PDIP tetap menjadi partai harapan rakyat untuk memperjuangkan aspirasi aspirasinya.Kami siap-siap menghadapi pemilu 2004 untuk menang 3 kali. PDIP siap melahirkan kader-kader yang memang siap dikader untuk jadi wakil Rakyat dan pemimpin masyarakat, baik di tingkat legislasi daerah, kepala daerah, baik di daerah tingkat provinsi maupun pusat,”
Tegas Karel Oktovianus Modjo Djami, mengakhiri wawancara singkatnya.

Baca juga  Optimalkan Perkembangan Wirausaha Sosial dan UKM, Bank DBS Indonesia Kembali Hadirkan SE Bootcamp 2019

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here