Anggota DPRD PDIP Provinsi Riau H. Sugeng Pranoto, Konsentrasi Masalah Infrastruktur Di Daerahnya

0
1151

Anggota DPRD PDIP Provinsi Riau H. Sugeng Pranoto, Konsentrasi Masalah Infrastruktur Di Daerahnya

Jakarta, Gramediapost.com

 

Partai PDI Perjuangan, selenggarakan acara
Bimbingan Teknis Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia mulai 08 Januari sampai dengan 11 Januari 2022. Di 17 Hotel yang tersebar di Jakarta. Pembukaan di mulai di Hotel Paragon Jakarta, Minggu (09/01/2022).

Pada hari kedua Bimtek diisi dengan pengarahan dari Ketua DPR Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Putra Nababan dan Budiman Sudjatmiko.
Di temui wartawan Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Riau yang juga anggota DPRD Provinsi H. Sugeng Pranoto, S.Sos mengatakan bahwa penyumbang PAD tertinggi di Riau berasal dari BUMD, Bank Daerah dan Asuransi Jamkrida.

Ia juga menyampaikan program yang saat ini dalam konsentrasi Pemda dan DPRD adalah tentang infrastruktur di wilayah Riau.

“Disana masih banyak jalan yang belum di aspal untuk jalan yang menghubungi perkebunan kelapa sawit.” Ucapnya pada media, Senin, 10/1/2022.

Diketahui Sugeng Pranoto saat ini hadir bersama seluruh Anggota DPRD Kab/Kota se Indonesia menghadiri Bimtek yang digelar oleh DPP PDIP. (Red)

Baca juga  Tidak Hanya Raup Puluhan Juta, Wanita Ini Mulai Pakai Hijab Berkat Aplikasi Video Pendek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here