Anggota DPRD Kabupaten Fakfak Papua Barat dari Fraksi PDIP Steven Tig Tigweria: PDIP Konsisten Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

0
985

Anggota DPRD Kabupaten Fakfak Papua Barat dari Fraksi PDIP Steven Tig Tigweria: PDIP Konsisten Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Partai PDI Perjuangan, selenggarakan acara
Bimbingan Teknis Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia mulai 08 Januari sampai dengan 11 Januari 2022. Di 17 Hotel yang tersebar di Jakarta. Pembukaan di mulai di Hotel Paragon Jakarta, Minggu (09/01/2022).

Di temui wartawan Anggota PRD Kabupaten Fakfak Papua Barat dari Fraksi PDIP Steven Tig Tigweria, menjelaskan keikut sertaanya di acara Bimbingan Teknis Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia.

Steven menjelaskan bahwa Kami anggota DPRD utusan dari provinsi Papua barat kabupaten Fakfak hadir disini juga dalam rangka persiapan persiapan untuk pemilihan presiden sampai ke gubernur, bupati dihadiri seluruh anggota DPRD provinsi DPRD DPR provinsi kabupaten kota.

Steven menuturkan saat ini kami lagi persiapan Kader kader politik dari PDIP untuk itu perlu diadakan pemilihan pemimpin politik untuk persiapan persiapan tersebut.

Oleh karena itu setelah acara ini kami akan kembali ke daerah untuk mengembangkan basis wilayah dapil, selain itu agar PDI Perjuangan harus mempunyai pemimpin terbaik, “tuturnya.

” Kami siap membangun masyarakat seluruhnya terutama di daerah kami Papua Barat, khususnya Kabupaten Fakfak. Dan kami siap untuk membangun daerah kami, “ucapnya.

Harapan kedepannya adalah kami berusaha dan berjuang untuk mencapai target yang telah di rencanakan partai serta akan tetap semangat berpacu untuk mendapatkan posisi serta hak hak masyarakat kami. PDIP Konsisten Memperjuangkan Aspirasi Rakyat. “pungkasnya.

Baca juga  Geliat Ekonomi NU melalui LPNU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here