Taat ProKes dan Sudah Suntik Vaksin, 139 Penumpang Kapal Berangkat Ke Pulau Seribu

0
326

Taat ProKes dan Sudah Suntik Vaksin, 139 Penumpang Kapal Berangkat Ke Pulau Seribu

Jakarta, Gramediapost.com

Melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, Personel Polres Kep Seribu Wajibkan 139 Warga dan Wisatawan ke Pulau Sudah Suntik Vaksin

Jakarta – Pengawasan Protokol Kesehatan terus digiatkan Polres Kepulauan Seribu dengan menempatkan personel di Dermaga Keberangkatan Kaliadem Muara Angke dengan sasaran para penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu, Kamis (16/12).

Bersama instansi terkait setempat, personel Polres Kepulauan Seribu melakukan pengawasan protokol kesehatan, menyampaikan himbauan dan mewajibkan warga dan wisatawan yang akan ke pulau taat protokol kesehatan dan sudah vaksin.

Setelah mendapatkan himbauan protokol kesehatan dan sudah melakukan scan barcode aplikasi peduli terdata sejumlah 139 penumpang kapal berangkat menggunakan 3 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

“Iya, kita terus melakukan pengawasan protokol kesehatan, memberikan himbauan agar semua warga dan wisatawan yang ke pulau patuh protokol kesehatan dan pastinya sudah suntik Vaksin,” jelas AKP Achmad Salim selaku Perwira Pengawas dari Polres Kepulauan Seribu yang sehari hari menjabat Kasat Intelkam Polres Kepulauan Seribu ini.

Masih kata Salim, bahwa kegiatan dilakukan sebagai upaya edukasi dan mendukung penerapan PPKM Level Satu dalam.mencegah terjadinya penyebaran COVID-19.

“Kita harapkan dengan disiplin nya warga dan wisatawan yang ke pulau menerapkan protokol kesehatan dan sudah vaksin paparan COVID-19 bisa dihindari,” harapnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Firman Jaya Daeli: Gerakan Fundamentalisme, Ekstrimisme, Radikalisme dan Intoleransi Bertentangan Dengan Pancasila dan Wawasan (Doktrin) Negara Bangsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here