Sabtu Pagi, Setelah Scanning Barcode Peduli Lindungi, 866 Wisatawan Berangkat ke Pulau Seribu Dari Pelabuhan Kaliadem

0
324

 

Sabtu Pagi, Setelah Scanning Barcode Peduli Lindungi, 866 Wisatawan Berangkat ke Pulau Seribu Dari Pelabuhan Kaliadem

 

Jakarta, Gramediapost.com

Sejumlah 975 Warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Kaliadem Muara Angke diwajibkan menerapkan protokol kesehatan baik saat diperjalanan maupun saat di pulau tujuan oleh personel Polres Kepulauan Seribu, Sabtu (27/11).

Himbauan diberikan oleh personel Polres Kepulauan Seribu yang ditempatkan Di Dermaga Kaliadem Muara angke bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan.

Selain pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan, personel Polres Kepulauan Seribu juga menyampaikan himbauan agar warga dan wisatawan yang akan ke pulau tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tercatat, sejumlah 975 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dengan rincian warga pulau 49 dan wisatawan 866, aparatur negara 60 menggunakan 12 Kapal Tradisional dan 3 Kapal Dinas Perhubungan.

“Iya, selain melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan kita juga menyampaikan himbauan agar penumpang kapal tetap menerapkan protokol kesehatan saat diperjalanan maupun saat di pulau tujuan serta memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli lindungi,” ujar IPTU Suratman selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  ORANG YANG MENANTI-NANTIKAN TUHAN MENDAPAT KEKUATAN BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here