Pewarna Jakarta Utara Datang ke Lokasi Kebakaran Sindang Peduli Kasih.

0
334

 

Pewarna Jakarta Utara Datang ke Lokasi Kebakaran Sindang Peduli Kasih.

Jakarta 22 nopember 2021

Pewarna yaitu persatuan wartawan nasrani selalu berusaha berdampak untuk warga sekitarnya khususnya di pasar sindang jakarta utara.

Bantuan pakaian layak pakai,pempers, mie instan dikumpulkan secara mandiri gotong royong untuk diserahkan kepihak panitia kebakaran yang terjadi belum lama ini .

Disela kesibukan tampak hadir ibu Frimelda Lurah setempat dengan sigap dan cepat langsung mewawancarai beliau.

Untuk mekanisme penyaluran bantuan dari berbagai pihak dilakukan secara bergilir atau bergantian sehingga penyaluran ke warga yang menerima bantuan tepat sasaran dan sampai dengan merata sesuai kebutuhan tiap warga yang terkena musibah kebakaran .” jelas Frimelda sebagai ibu Lurah .

Kekompakan warga jakarta utara sangat menjadi contoh yang baik setiap hari dan jam ada saja bantuan yang datang silih berganti walau disaat situasi pandemik dan ekonomi yang sulit sikap saling menolong begitu terlihat .

Masyarakat yang terkena musibah kebakaran merasa sangat diperhatikan oleh pihak warga lain dan memberikan ucapan terima kasih.

Darsita ” Menjekaskan apa yang di sampaikan oleh kepolisian, dari peristiwa kebakaran ini telah menghanguskan puluhan rumah warga yang berada di dua RW 08-10, penyebabnya karena seorang pemuda yang diduga punya gangguan kejiawaan sedang bermain korek Api “, ujar Darsita.

Rombongan Pewarna yaitu persatuan wartawan nasrani dilanjutkan foto bersama sekaligus menyerahkan bantuan sembako pempers dan pakaian bekas , Pewarna harus bisa mewarnai kehidupan dan semua lapisan masyarakat instansi dan rumah ibadah kristen juga agama lain jelas Rico sebagai humas dki yang juga ikut bersama rombongan pewarna jakarta utara Carla sebagai ketua, Hesron sebagai sekretaris,Barita humas utara,Nikolas ketua umkm dan juga mikhal.

Baca juga  2000 Orang Maluku Sejabodetabek Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf dalam Acara "Maluku Memanggil'

( Rico )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here