212 Penumpang Kapal Tiba di Kepulauan Seribu Utara Lakukan Scan Barcode Peduli Lindungi

0
618

 

212 Penumpang Kapal Tiba di Kepulauan Seribu Utara Lakukan Scan Barcode Peduli Lindungi

Jakarta, Gramediapost.com

Polsek Kepulauan Seribu Utara terus ketatkan ProKes (Protokol Kesehatan) di 4 Dermaga Kedatangan di wilayah Kepulauan Seribu Utara kepada warga dan wisatawan yang baru tiba di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka, Rabu (17/11).

Semua penumpang kapal yang baru tiba di Dermaga Kedatangan dilakukan cek suhu badan, cuci tangan dan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.

Selain itu terlihat aparat Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tiga Pilar dan Tim Satgas COVID-19 setempat memberikan himbauan kepada warga dan wisatawan agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama berada di pulau.

Tercatat sejumlah 212 warga dan wisatawan tiba di wilayah Kepulauan Seribu Utara dengan rincian Pulau Kelapa 84, Pulau Harapan 3, Pulau Panggang 26 dan Pulau Pramuka 99 menggunakan 8 kapal angkut penumpang yang berasal dari Dermaga Kaliadem Muara Angke dan Dermaga Marina Ancol.

“Walaupun sudah zona hijau COVID-19 dan PPKM Level Satu, namun kita terus melakukan kegiatan pengawasan protokol kesehatan dan mewajibkan scan barcode aplikasi peduli lindungi sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19,” ujar AKP Asep Romli Selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara disela kegiatan.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Bagikan 1.600 Masker, Polres Kepulauan Seribu Ajak Warga Taat ProKes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here