Peduli Masyarakat, Karantina Pertanian Merauke Selenggarakan Bazaar Murah

0
403

 

Peduli Masyarakat, Karantina Pertanian Merauke Selenggarakan Bazaar Murah

 

Merauke, Gramediapost.com

 

Sejumlah kebutuhan bahan pokok disiapkan Karantina Pertanian Merauke dalam kegiatan Bazaar Murah yang dilaksanakan pada (13-14/10) di Halaman Kantor Induk.

“Giat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Karantina Pertanian ke 144. Kita ingin semakin dekat dengan masyarakat” kata Sudirman saat memberikan keterangan.

Lanjutnya, Sudirman mengatakan dampak Pandemi Covid-19 membuat perekonomian masyarakat tentunya ikut melemah.

“Pada bazaar murah ini, kita menyediakan bahan pokok yang lebih murah dibanding harga pasaran. Ini merupakan wujud kepedulian Karantina, yang bertujuan meringankan beban masyarakat” tambahnya.

Di pasaran harga ayam beku 35.000, di Bazaar harganya 30.000, telur ayam dipasar 75.000 saat Bazaar 65.000, minyak 2L dipasaran 35.000 dijual 32.500.

Bazaar Murah Karantina Merauke dilaksanakan selama dua hari, acara dapat berjalan dengan baik, tidak terlepas dari peran stakeholder yang membantu dalam menyediakan minyak, ayam beku, bakso, telur, dll.

“Terima kasih kepada UD. Cahaya, UD. Mitra Ternak, Orange Supermarket yang turut meramaikan pelaksanaan Bazaar Murah” ungkap Sudirman.

Selain Bazaar Murah, Karantina Merauke menjual cendol sagu karya DWP Karantina Merauke, jajanan pasar, serta menjual bibit tanaman yang disediakan oleh UD. Fairuz, UD. Nailya Jaya, UD. Krapyak Indah dan tenant dari Kalbe Group.

#LaporKarantina
#KarantinaPertanianMerauke

Baca juga  Polres Kep. Seribu Gelar NOBAR Wayang Orang Pandawa Boyong Di Aula Wicaksana Laghawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here