11 Warga Isoman di Pulau Lancang Dapat Sembako dari Polres Kep Seribu

0
350

 

11 Warga Isoman di Pulau Lancang Dapat Sembako dari Polres Kep Seribu

Jakarta, Gramediapost.com

Dalam rangka Treatment kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri akibat terpapar Covif-19, Polres Kepulauan Seribu bersama Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Lancang menyambangi 11 warga dan memberikan sembako. Jumat (9/7).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir yang memimpin kegiatan mengatakan, bahwa warga yang sedang isolasi mandiri dirumahnya disambangi, diberikan semangat sembuh dan diberikan sembako.

“Iya, kita lakukan pemantauan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dengan cara mendatangi dan kita beri semangat untuk sembuh serta disiplin dalam menjalani Isolasi Mandiri nya,” kata Abdul Kadir disela kegiatan.

Kadir menambahkan, bukan saja dukungan moral tapi pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada warga Isolasi Mandiri yang disambangi.

“Kita juga berikan bantuan sembako untuk membantu warga memenuhi kebutuhan sehari-harinya selama Isolasi Mandiri,” tambahnya.

Diketahui, kegiatan pemantauan dan sambang warga yang sedang Isolasi Mandiri di Pulau Lancang dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Lancang dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan.

“Dengan diberikannya semangat untuk sembuh dan bantuan sembako sebagai upaya kita untuk membantu warga yang sedang Isolasi Mandiri, agar lebih fokus dalam menjalani kegiatannya dan membantu kebutuhan ekonominya,” ujarnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  SETARA Institute: Pam Swakarsa: Alarm Demokrasi dan Upaya Memantapkan Stabilitas Melalui Pendekatan Keamanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here