Dispen TNI AD Kembali Menggelar Silaturahmi dengan Para Awak Media di Bumi Perkemahan Cibubur

0
981

Dispen TNI AD Kembali Menggelar Silaturahmi dengan Para Awak Media di Bumi Perkemahan Cibubur

Cibubur, Gramediapost.com

 

 

Dinas Penerangan (Dispen) TNI Angkatan Darat kembali menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama ratusan awak media di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (17/6/21). Acara silaturahmi digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Acara Komsos TNI AD bersama para awak media tersebut dimulai  pukul 08.00 WIB.  Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi erat dengan media cetak, online maupun elektronik yang sudah menjadi mitra dalam setiap pemberitaan kegiatan TNI AD.

Acara silaturahmi tersebut dikemas dalam bentuk outbond, diawali dengan olahraga, dilanjutkan dengan game ketangkasan. Rangkaian acara berlangsung semarak dengan penerapan protokol kesehatan.

Menjelang siang hari, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah unsur Dinas Penerangan Angkatan Darat dengan awak media.

Dalam acara ini, Kepala Dinas Penerangan (Kadispenad) Brigjen Tatang Subarna memberikan apresiasi kepada media.

Dalam sambutannya, Brigjen Tatang Subarna menjelaskan pentingnya kerjasama dengan media. Brigjen Tatang Subarna juga menyampaikan pesan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Andika untuk menghargai kinerja pewarta.

“Keberadaan media itu penting, bahkan Bapak KASAD, Jenderal TNI Andika menyampaikan agar menghargai kerja media dan tidak menghalangi awak media untuk melakukan liputan”, kata Brigjen Tatang Subarna, yang merupakan putra Sumedang, Jawa Barat.

Di penghujung acara, Kadispenad Brigjen Tatang Subarna memberikan apresiasi pada media dan awak media, menurut kategori media elektronik, media cetak dan media online.

 

Baca juga  Somethinc Luncurkan 120++ Makeup untuk Dukung Keunikan Kulit Masyarakat Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here