Lahir di Tengah Pandemik, IDN Pictures Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Optimisme dan Kolaborasi

0
183

Ket. Foto Utama Ki-ka: Susanti Dewi dan Fajar Nugros, Head of IDN Pictures

 

 

Lahir di Tengah Pandemik, IDN Pictures Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Optimisme dan Kolaborasi

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Pada tanggal 24 April 2021, IDN Pictures genap berusia satu tahun. Diresmikan di tengah situasi tak menentu akibat pandemik, kehadiran IDN Pictures dilandasi dengan optimisme dan tekad untuk tetap mendorong pertumbuhan industri perfilman di Indonesia. Sebagai perusahaan film berbasis teknologi yang fokus pada cerita dan data untuk membuat konten film dan video bagi Millennial & Gen Z di Indonesia, IDN Pictures ingin segera memulai rekam jejaknya di dunia perfilman. Untuk itu, melalui film Balada Si Roy, IDN Pictures melangsungkan proses perencanaan dan pengeksekusian yang cepat, namun tetap seksama.

Di hari jadinya, tak hanya ingin menjadi roda yang terus memajukan industri perfilman di Tanah Air, IDN Pictures juga ingin menjadi platform kreatif bagi semua Timmy untuk melahirkan cerita yang apik dan berdampak, terutama bagi Millennial & Gen Z di Indonesia. “Saat ini bukanlah situasi yang mudah, tapi hal tersebut jangan menjadi alasan untuk tidak menjaga komunikasi dan kekompakan. Meski jarang bertemu karena kebijakan Flexible Working Arrangement (FWA), Timmy harus tetap mampu berkompromi bersama, sehingga IDN Pictures dapat menciptakan campaign, cerita, maupun film lain yang lebih keren,” ungkap Susanti Dewi, Head of IDN Pictures.

Setelah setahun hidup beriringan dengan pandemik, IDN Pictures ingin menyongsong hari esok yang lebih baik dengan membuka kesempatan bagi semua filmmakers, untuk berkolaborasi dan bekerja sama. Fajar Nugros, Head of IDN Pictures, menyatakan, “Dengan adanya cinematic experience yang tak tergantikan, saya yakin industri film akan terus eksis, namun tentunya bukan tanpa kerja keras dari berbagai pihak: semua pelaku industri film dan juga pemerintah. Mari berkolaborasi untuk menciptakan bisnis film yang bertahan.”

Baca juga  Kornas GEMAR Jokowi-KMA adakan Diskusi Publik Menjaga Damai di Bumi Cenderawasih

Fajar Nugros, Head of IDN Pictures – “Walau hampir seluruh jenis industri terpukul keras karena pandemik, yakinlah bahwa badai pasti akan berlalu. Di masa yang tak kondusif ini, kita harus terus bergerak, menciptakan peluang. Tetaplah produktif meski harus melalui medium lain, seperti menulis, misalnya. Keep on searching, keep on creating your personal stories. Tetap semangat!”

Susanti Dewi, Head of IDN Pictures – “Terharu kalau mengingat ke belakang, lebih tepatnya setahun yang lalu. IDN Pictures—kami lahir di tengah masa pandemik. Dengan segala tantangan yang dihadapi dan meski apa yang telah kami capai masih jauh sekali dari apa yang kami cita-citakan, saya sangat bersyukur dengan adanya tim IDN Pictures. Saya bangga bahwa kami dapat menyelesaikan proses produksi film Balada Si Roy, sekaligus menjadi partner untuk beberapa commercial brand dalam menjalankan campaign dan iklan TVC.”

***

Tentang IDN Pictures

IDN Pictures adalah sebuah perusahaan film berbasis teknologi yang memiliki visi untuk membawa dampak positif dan inspirasi bagi masyarakat.

Tentang IDN Media

IDN Media adalah sebuah perusahaan media multi-platform dengan Millennials dan Gen Z di Indonesia sebagai audiens utamanya. Visi kami adalah untuk membawa dampak positif bagi masyarakat dan mendemokratisasikan akses pada informasi yang akurat, seimbang, bermanfaat, dan positif dalam upaya menjadi suara Millennial dan Gen Z di Indonesia.

IDN Media mengoperasikan IDN Times, Popbela.com, Popmama.com, Yummy, GGWP.ID, Duniaku.com, IDN Creative, IDN Event, IDN Creator Network, IDN Pictures, dan IDN Programmatic OOH. #DemocratizeInformation

***

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here