6200 Masker Medis Gratis Dibagikan Oleh 3 Pilar Kep Seribu Bertemakan “Jakarta Bermasker”

0
62

 

6200 Masker Medis Gratis Dibagikan Oleh 3 Pilar Kep Seribu Bertemakan “Jakarta Bermasker”

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar dan Polsek jajaran hari ini secara serentak membagikan masker medis gratis kepada warga masyarakat Pulau Seribu dengan tema “Jakarta Bermasker”.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustofa mengatakan, “Kami bersama tiga pilar Kepulauan Seribu membagikan masker medis secara gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan Polsek jajaran secara serentak membagikan di delapan pulau pemukiman,” kata Zuhri disela kegiatan, Senin (08/03/2021).

Zuhri menambahkan, “Pembagian masker medis gratis yang dibagikan ke masyarakat dibarengi dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaan masker yang baik dan benar saat berada diluar rumah,” tambahnya.

Tercatat, hari ini Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya telah membagikan sejumlah 6200 masker medis yang semuanya diberikan secara gratis.

“Dari 6200 masker medis yang dibagikan, Polres Kepulauan Seribu membagikan 200 masker sedangkan Polsek jajaran masing-masing membagikan 3000 masker,” ujarnya.

(Fridris Jimson S )

Baca juga  Penerimaan CPNS Tahun 2019 Diumumkan Tanpa Formasi Administrasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here