17 Wisatawan Di Pulau Kelapa Dapat Layanan Rapid Tes Gratis Dari 3 Pilar Ke Seribu Utara

0
424

 

17 Wisatawan Di Pulau Kelapa Dapat Layanan Rapid Tes Gratis Dari 3 Pilar Ke Seribu Utara

Jakarta, Gramediapost.com

Kampung Tangguh Jaya Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan yang tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Kelapa, Selasa (30/03/2021).

AKP Josman Harianja, SH selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu mengatakan, semua wisatawan yang baru tiba Dermaga Kedatangan di himbau untuk menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Setelah kita lakukan himbauan protokol kesehatan, warga dan wisatawan kita lakukan cek suhu badan kemudian kita arahkan untuk mendapat pelayanan rapid tes gratis di Posko Kampung Tangguh Jaya Pulau Kelapa,” terang Josman.

Josman menambahkan, kegiatan dimaksud dilakukan setiap hari untuk mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid-19.

“Bukan saja himbauan dan rapid tes, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tim KTJ juga melakukan kegiatan pembagian masker medis gratis dan operasi yustisi Covid-19 gabungan untuk mendisiplinkan warga dalam menggunakan masker saat diluar rumah,” tambahnya.

“Alhamdulillah dari 17 warga dan wisatawan yang mendapat layanan rapid tes gratis semua hasilnya non reaktif,” pungkas Josman.

(Fridris Jimson S )

Baca juga  Pengamanan Dermaga oleh Sat Pam Obvit Ciptakan Situasi Kondusif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here