Pembagian Masker dan Jum’at Berkah Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta : Bersatu dalam Perbedaan di Palmerah Jakarta Barat

0
493

 

Pembagian Masker dan Jum’at Berkah Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta : Bersatu dalam Perbedaan di Palmerah Jakarta Barat

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta hari ini (5/2) menggelar kegiatan Rutin Jum’at berkah dengan Pembagian Masker dan Nasi Box untuk Jamaah yang selesai Salat Jum’at di Masjid Al Karim Kota Bambu Utara Palmerah Jakarta Barat. Lokasi Pembukaan acara dilakukan di rumah Bang Haji Samsul Ketua Forkabi Kota Bambu Utara Palmerah Jakarta Barat.
.
Kegiatan di hadir Ketum FLO DKI Jakarta Kiyai Zaini Ahmad, Kepala Suban Kesbangpol Jakarta Barat M. Matsani dan Perwakilan Pimpinan Ormas yang tergabung dalam Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta diantaranya Sekjen Forkabi M. Iksan, Ketua DPW Kembang Latar M. Supriyadi, Bang Japar Direktur LBH Bang Japar H. Ahmad Safii,SH, Ketua Kaliber H. Arya Kharisma, Ketua Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) H. Suhadi, Perwakilan LMP Bang H. Agus Salim diwakili M. Abbas, Forum Komunikasi Keluarga Purnawirawan Baret Merah (FKKPBM) Bang M. Ied, LDII Bang Haji Eddy, Pemuda Pancasila H. Misan Jaelani, Parmusi H. Ambardi, BPPKB Banten Bang H. Adv. Okis,SH, FPK Bang H. Matroji, dan ormas lainnya yang telah membantu kelancaran kegiatan Jum’at berkah.
.
Ketum FLO Kiyai Zaini Ahmad menyambut baik kegiatan yang sudah dilakukan kawan-kawan Ormas di DKI Jakarta,
“ini saja, alhamdulillah FLO belum dikukuhkan, tapi kegiatannya terus bergerak, kami akan terus sosialisasikan bahwa saat ini sudah ada FLO wadah bersama Ormas di DKI Jakarta”, ujar Kiyai Zaini Ahmad dalam sambutannya.
.
Kepala Suban Kesbangpol Jakarta Barat Bang M. Matsani berterima kasih kepada FLO DKI Jakarta dan Para Pimpinan ormas yang hadir, syukur, alhamdulillah, dengan kawan-kawan ormas terdahulu di Jaksel kita sudah buat FLO tingkat Jaksel, sekarang selamat atas terbentuk FLO Tingkat Provinsi, untuk wilayah Jakarta Barat kami akan segera bentuk juga FLO tingkat Jakarta Barat.
.
Sekjen Forkabi Bang M. Ikhsan menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya, saya mengikuti dari awal perjalanan FLO, Dimensi Ormas ada 3 kelompok : Kepemudaan, Keagamaan dan Kedaerahan, alhamdulillahnya beberapa sudah di FLO, bagi yang belum kita ajak terus,
“kepada pimpinan ormas yang hadir, kita terus bersatu dalam perbedaan yang ada menuju bingkai NKRI”, tuturnya.
.
Ketua DPW Kembang Latar Provinsi DKI Jakarta Bang M. Supriyadi menyampaikan Terima kasih kepada ormas-ormas yang hadir, ini sudah yang ke 4 FLO buat Jumat berkah, alhamdulillah di bantu Masker dari Polda Metro Jaya, semoga kedepan FLO tetap Jaya.
.
Direktur Lembaga Advokasi dan Bantuan Hukum (LBH) Bang Japar H. Ahmad Safii,SH menyampaikan salam perkenalan, dan permintaan maaf Ibu Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar berhalangan sedang tugas di Bandung sebagai Anggota DPD RI, beliau menitipkan salam buat semua para pimpinan ormas, kemudian Paket Handsanitizer, Masker dan Sarung Tangan untuk dibagikan dalam kegiatan Jum’at berkah bersama FLO.
“Hadir dari Bang Japar Danwil Jakbar Bang H. M. Fauzi, Sekwil Bang Sugih,SH, Benwil Mpok Ana Yuliana, Humas Komwil Arifin, Dansatgas Bang Ramiji, Bang Musa Marasabessy,SH Danwil Jaktim serta Dancam Palmerah Bang Budi beserta pengurus Bang Japar Komwil, Komcam, Kohan Se-Jakarta Barat yang hadir dalam kegiatan FLO kali ini”, ungkapnya.
.
Ketua Kaliber DKI Jakarta H. Arya Kharisma menyampaikan rasa bangga dan kebersamaannya yang luar biasa di FLO DKI Jakarta, semoga keguyuban ini terus kita jaga untuk persatuan, dan NKRI Harga Mati.
.
Ketua Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) H. Suhadi, berterima kasih kepada Ormas2 senior di DKI Jakarta, karena masih baru kami mendukung terus langkah FLO DKI Jakarta, insyaAllah setiap kegiatan kami akan hadiri.
.
Perwakilan LMP Bang H. Agus Salim diwakili M. Abbas, mengucapkan permohonan maaf ketua MADA DKI Jakarta Bang H. Agus Salim yang berhalangan hadir, mengucapkan terima kasih kepada kebersamaan dan kekompakan ini, teruskan kegiatan sosial dimasa Pandemi Covid-19.
.
Forum Komunikasi Keluarga Purnawirawan Baret Merah (FKKPBM) Bang M. Ied, mengucapkan terima kasih, kami di Baret Merah akan terus mendukung kegiatan FLO, untuk kekompakan kita dalam keutuhan NKRI.
.
Pemuda Pancasila Bang H. Misan Jaelani mengucapkan sukses untuk FLO DKI Jakarta, kita terus bersatu sesama Ormas di DKI Jakarta, Alhamdulillah, hari ini Pemuda Pancasila hadir, terima kasih atas undangannya.
.
Parmusi Bang H. Ambardi, bersyukur pada Allah SWT, alhamdulillah, kita ada wadah berkumpul bersama-sama untuk selama Pandemi Covid-19 kita terus membagikan Masker, Program Jum’at Nasi Box dan Silaturahmi untuk kebaikan kampung kita. Selamat FLO DKI Jakarta.
.
BPPKB Banten Bang H. Adv. Okis,SH, alhamdulillah, syukur pada Allah SWT, kegiatan FLO terus berjalan, kita bersama-sama rajut untuk kebaikan DKI Jakarta, FLO rumah kita bersama-sama di ormas, sebagai wadah pemersatu untuk kebaikan bersama.
.
FPK Bang H. Matroji menyampaikan terima kasihnya, dan FPK kita sumbang masker juga untuk kegiatan kali ini, alhamdulilah, kali ini FPK bisa hadir, terima kasih undangannya.
.
LDII Bang Haji Eddy menyampaikan doa sebelum kita mulai kegiatan, agar tercatat dalam keberkahan bersama-sama. Alhamdulillah, syukur pada Allah SWT, kita angkat tangan kita untuk mengaminkan.
.
Kegiatan dilanjutkan penyerahan Bantuan Masker dari Dir Binmas Polda Metro Jaya di wakili Ketum FLO Kiyai Zaini Ahmad kepada Ketua Panitia Bang H. Samsul, selanjutnya Masker FPK, dan Masker dari Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI diserahkan kepada Panitia dari FLO diterima Bang M. Supriyadi dan Bang Musa Marasabessy,SH, dilanjutkan dengan Foto bersama-sama Para Pimpinan Ormas yang hadir dalam kegiatan FLO DKI Jakarta.

Baca juga  DEKADEXPERIENCE MALAM PERAYAAN SATU DEKADE NOAH TERBAIK

(Hendriko Siahaan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here