Seorang Ibu Kena Jambret Saat Berangkat Kerja.

0
538

Seorang Ibu Kena Jambret Saat Berangkat Kerja.

Jakarta, Gramediapost.com

 

Kejadian jambret tas dipagi hari sekitar jam 6.45 di jalan sungai berantas kelurahan Semper Barat kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Sutrismini menceritakan saat sedang bersepeda mau berangkat kerja tiba tiba ada yang menarik tas kerja yang diselempangkan dan tali tas itu putus sehingga tas tersebut langsung dibawa kabur jambret tersebut.

Saya sangat kaget dan histeris teriak jambret.. jambreet …waktu itu tapi gak ada yang membantu untuk mengejar jambret tersebut karena lari kencang dengan motor maticnya yang berjumlah dua orang berboncengan, kira kira umur 20 tahunan .”jelas sikorban sutrismini.
Salah seorang ibu Marpaung sehari harinya sebagai PPSU yang dikenal pasukan orange juga pernah mengalami penjambretan dilokasi yang sama.
Waktu itu saya membawa uang untuk biaya sekolah anak saat sedang menyapu jalan tiba tiba tas yang berisi handphone dan uang dijambret semua raib hilang digondol hambret.” jelas cerita ibu marpaung petugas PPSU tersebut.

Menurut Tampubolon warga sekitar bercerita.” memang sering terjadi penjambretan khususnya dipagi hari atau saat jalan sepi .

Sasaran penjambret ialah pejalan kaki,sepeda,juga motor.
Memang harus waspada saat kita membawa tas atau handphone sebaiknya dimasukkan dalam jaket supaya aman.

Dan untuk para pemakai jalan sekitaran jalan sungai berantas track panjang dan sepi untuk selalu waspada dan berhati hati.

Semoga berita ini merupakan informasi bagi warga RT dan RW juga pihak keamanan untuk membantu bersinergi dengan kepolisian demi aman dan nyaman wilayah tersebut.

(Hendriko Siahaan)

Baca juga  Klarifikasi Luhut Pandjaitan Perihal Kunjungan Silaturahminya ke Pondok Pesantren Nurul Cholil di Bangkalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here