Polres Kep Seribu Bagikan Sembako Kapolda Metro Jaya ke Warga Terkonfirmasi Covid-19 Pulau Kelapa

0
343

 

Polres Kep Seribu Bagikan Sembako Kapolda Metro Jaya ke Warga Terkonfirmasi Covid-19 Pulau Kelapa

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Utara hari ini membagikan paket sembako bantuan Kapolda Metro Jaya kepada warga Pulau Kelapa yang terkonfirmasi Covid-19, Selasa (19/01/2021)

“Hari ini kami melakukan kegiatan pembagian paket sembako dari Kapolda Metro Jaya,” terang Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H.

Josman menambahkan, bahwa paket sembako bantuan Kapolda Metro Jaya dibagikan kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19 sebagai rasa empathy dan membantu meringankan beban.

“Kami bagikan kepada warga terkonfirmasi Covid-19 yang sedang menjalankan isolasi mandiri dengan cara Door to Door dan menerapkan protokol kesehatan,”tambah Josman.

Diketahui sembako bantuan Kapolda Metro Jaya yang disalurkan hari ini diberikan kepada 14 warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan sedang menjalankan isolasi mandiri di Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban dan warga yang terkonfirmas Covid-19 segera sembuh,” ujarnya.

(Fridris Jimson S )

Baca juga  Ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol, 151 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here