Cuaca Ekstrim, Kapolres Kep Seribu Terjang Ombak Demi Beri Bantuan Ke Warga Pulau Terpapar Covid-19

0
336

 

Cuaca Ekstrim, Kapolres Kep Seribu Terjang Ombak Demi Beri Bantuan Ke Warga Pulau Terpapar Covid-19

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. bersama Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial paket sembako dan masker kepada warga Pulau Seribu yang terdampak Covid-19, Sabtu (09/01/2021).

“Hari ini kami melakukan bakti sosial berupa pembagian paket sembako dan masker kepada warga yang terpapar Covid-19 sebagai rasa empathy kami sebagai insan Polri,”tutur AKBP Eko Wahyu.

Diketahui, keberangkatan Kapolres Kepulauan Seribu bersama Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 dari Dermaga Marina Ancol menuju pulau pemukiman yang ada di wilayah Kepulauan Seribu dengan menggunakan Kapal Patroli dalam cuaca yang tidak bersahabat dimana angin kencang dan ombak tinggi baik saat keberangkatan maupun saat kembali ke Marina Ancol.

“Alhamdulillah, walaupun cuaca ekstrim dimana angin kencang dan ombak besar namun tidak menyurutkan niat kami untuk berbagi dan memberikan bantuan kepada warga yang terpapar Covid-19 di Pulau Lancang dan Pulau Pramuka,”tambah Eko Wahyu.

Tercatat, warga yang dihampiri adalah warga masyarakat yang terpapar Covid-19 yang terdapat di Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan sebanyak 4 orang dan di Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara sebanyak 6 orang.

“Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban warga yang terpapar Covid-19 dan warga masyarakat tetap patuh pada aturan protokol kesehatan,”harap AKBP Eko.

Adapun bantuan sosial paket sembako yang diberikan oleh Kapolres Kepulauan Seribu kepada 10 warga yang terpapar Covid-19 berisikan Beras 10 kg, Gula pasir 1 kg, Kecap 1 botol kecil, Saos 1 botol kecil, Indomie 5 bks, Susu 2 kaleng, Teh 1 kotak, Minyak sayur 1 liter dan Masker 1 box.

Baca juga  Endri Hendra Permana (Ketum Brigade Nusantara (BRINUS): Airlangga Hartarto Bisa Menjadikan GOLKAR Partai Terbesar Lagi di 2024

(Fridris Jimson S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here