Momen Pencerahan 2021

0
26

 

Foto utama: Raisa

 

Momen Pencerahan 2021

 

Raisa mengatakan, tahun 2021 masih akan menjadi tahun yang online. “Kita akan belajar membagikan konten dan mencari konten secara online. Live streaming entertainment, dan juga webinar. Positifnya, tidak ada lagi halangan jarak dan waktu. Dunia semakin borderless,” tambah Raisa.

Raisa tampil di MRA Live Festival, dan Woman’s Life Festival. Selain Raisa, akan muncul juga Andien Aisyah, Andi Rianto, dan juga tokoh inspiratif di berbagai bidang.

Jakarta, Gramediapost.com

 

Selebritas, musisi, hingga orang-orang inspiratif akan tampil dalam event festival berbasis online yang diselenggarakan oleh MRA Media, didukung penuh oleh UOB Indonesia. Acara ini adalah ajang berbagi motivasi, inspirasi, hiburan, dan solusi untuk menyambut tahun 2021.

Tahun 2020 menjadi tahun yang berbeda dan sangat menantang bagi semua orang, akibat pandemi Covid-19. Muncul banyak kebiasaan baru dengan melakukan banyak hal #DiRumahAja, agar penyebaran virus Covid-19 segera berhenti. Banyak orang yang harus terbiasa dengan ritme baru, harus pandai beradaptasi, untuk bisa bertahan melewati pandemi. Work From Home, bekerja efektif dan tetap kreatif, sambil mendampingi anak belajar dari rumah, sambil tetap bersosialisasi secara online.

Tak heran, di penghujung tahun 2020, banyak orang memandang tahun 2021 menjadi tahun yang penuh harapan. Musisi dan Pengacara, Maruli Tampubolon mengatakan, “Di 2021 saya ingin lebih ada energi yang bisa memacu produktifitas sebagai manusia yang lebih baik, dan memberi banyak manfaat kepada masyarakat.

Motivasi juga diberikan oleh penyiar radio dan Aktris, Ayushita: “Tahun 2021 insya Allah akan jadi tahun yang jauh lebih baik dari sekarang, tahun dimana kita semua panen dari hasil kita kemarin yang sudah banyak prihatin, mendekatkan diri dengan keluarga, dan sang pencipta. Jadi Insya Allah 2021 menjadi tahun dimana semua doa-doa terjawab.”

Baca juga  Samsung Serahkan Total Rp 9 Milyar Untuk Bantu Sulawesi Tengah

MRA Media juga siap menghadapi 2021 dengan berbagai strategi. Dimulai dengan menyelenggarakan acara selama dua hari, berkolaborasi dengan UOB Indonesia. Multi Platform Virtual Festival ini adalah MRA Media Live Festival, yang diselenggarakan pada 20 – 21 November 2020, pukul 11.00 – 20.30 WIB. Menampilkan berbagai konten seru, relevan, dan inspiratif untuk dapat dinikmati oleh publik melalui aplikasi streaming partner live Goplay, yang akan terintegrasi dengan youtube dan Instagram masing-masing media.

“Tahun 2021 adalah tahun yang penuh dengan ketidakpastian. Tapi kita harus siap menghadapinya, dan tetap merayakan hidup sebaik-baiknya. Kami menyelenggarakan acara ini memilih tema Embracing Uncertainty, dengan tujuan memberikan inspirasi pada masyarakat untuk tetap optimis, penuh harapan menghadapi tahun 2021,” kata Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

Penyelenggaraan MRA Media Live Festival dibagi menjadi dua hari, pada hari pertama, 20 November 2020, menampilkan program Live Stream Radio. Live Stream Radio merupakan sebuah program variety show berdurasi dua jam yang akan menghadirkan beragam konten menarik dengan topik-topik yang relevan dengan kondisi terkini.

MRA Media Live Festival dipandu oleh para penyiar hits, dan Editor In Chief MRA Media seperti Tarra Budiman, Dave Hendrik, Davy Andry, Novita Angie, Melanie Putria, Surya Insomnia, Jill Van Diest, Gofar Hilman, Iwet Ramadhan, Uli Herdinansyah, Feli Sumayku, dan Shantica Warman.

Mulai dari obrolan ringan hingga serius disajikan dengan inspiratif dan menyenangkan seakan seperti menikmati radio dalam bentuk virtual. Pada program ini juga akan diselingi oleh penampilan apik dari para penyanyi hits, para podcaster, dan komposer musik. Antara lain Raisa, Un1ty, HiVi, Bona Pascal, Kevin Widaya, dan Andi Rianto.

Baca juga  Jakarta Utara Rumah Kita', Kunci Kondusifitas Pemilu 2019

Selanjutnya, program acara MRA Media Live Festival hari kedua, Digital Live Festival For Woman, Woman’s Life Festival Vol. 2. Kolaborasi lima media, yang diadakan secara daring dengan menghadirkan beragam konten sharing, inspiratif, dengan memilih topik-topik yang berhubungan dengan perempuan.

Misalnya Harper’s Bazaar Indonesia menghadirkan Adjie Santosoputro, dan Andine Aisyah. Cosmopolitan Indonesia menghadirkan Rachel Amanda, Her World Indonesia menghadirkan Pishi Yoga. Mother&Baby Indonesia menghadirkan Mona Ratuliu, Raden Prisya, dan CASA Indonesia menghadirkan Jenie Kumala Dewi yang lebih dikenal dengan Jenie Feng Shui.

Andien senang bisa hadir dalam acara ini, ia siap menghadapi 2021, “Saya akan terus berkarya, tidak hanya ke luar, tetapi juga ke dalam diri saya sendiri,” katanya dengan yakin.

Mona Ratuliu yang menjadi salah satu pengisi acara, mengatakan, “Kita jadi kuat dengan kebersamaan secara online ini. Kita bisa sama-sama saling memberi semangat untuk menyambut 2021.”

Penonton menyaksikan penampilan seluruh pengisi acara secara gratis melalui streaming partner live Goplay, Instagram, dan YouTube masing-masing media. Andi Rianto yang menjadi salah satu daya tarik acara ini mengatakan, “Saya senang bisa tampil di MRA Live Festival ini. Sebab nantinya di 2021 masih akan banyak acara seperti ini, termasuk virtual concerts. Saya pun akan mengeluarkan karya baru di tahun depan. Pandemi tidak boleh menghentikan kreativitas kita,” pungkas Andi.
“””

TENTANG MRA MEDIA

MRA Media adalah perusahaan penerbit media dengan 11 brand di dalamnya, Cosmopolitan Indonesia, Harper’sBazaar Indonesia, Her World Indonesia, Mother and Baby Indonesia, CASA Indonesia, Parentalk.ID, HARD Rock FM Group, Trax FM Group, I Radio Network, Cosmopolitan FM, dan Brava Radio. Sebelas (11) jajaran media tersebut membuat MRA Media dikenal sebagai media dengan fokus hiburan dan gaya hidup yang menyasar berbagai lapisan segmen di masyarakat, dan menjadi one stop solution for your media needs.

Baca juga  Fosil Pers Hadir Karena Panggilan Ibu Pertiwi

TENTANG UOB INDONESIA

PT. Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) didirikan pada tahun 1956. Jaringan layanan UOB Indonesia terdiri atas 41 kantor cabang, 137 kantor sub-cabang serta 173 ATM di 32 kota di 18 provinsi di Tanah Air. Layanan perbankan UOB dapat dinikmat imelalui jaringan ATM regional, ATM Prima, jaringan Bersama serta jaringan Visa. UOB Indonesia merupakan anak perusahaan dari United Overseas Bank Limited, sebuah bank ternama di Asia dengan jaringan global yang terdiri dari lebih 500 kantor di 19 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Eropa, dan Amerika Utara. Untuk informasi lebih lanjut mengenai UOB Indonesia, silakan menjungi www.uob.co.id.
***
(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here