MERAMAIKAN BULAN PEMUDA; KEMENPORA GELAR PELATIHAN PENGUATAN ORGANISASI KEPELAJARAN

0
16

MERAMAIKAN BULAN PEMUDA; KEMENPORA GELAR PELATIHAN PENGUATAN ORGANISASI KEPELAJARAN

 

Depok, Gramediapost.com

 

Bulan oktober yang dicanangkan sebagai bulan pemuda oleh Kementerian Pemuda dan Olah Raga RI. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan baik yang daring mapun luring dengan protokol kesehatan yang ketat.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan secara luring yakni kegiatan penguatan organsasi kepelajaran yang diikuti oleh berbagai anggota organisasi kepelajaran di Gedung Serbaguna Al-Nahdlah 23 & 24 Oktober 2020.

Pelatihan penguatan organisasi tersebut juga sebagai wujud peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yang bertepatan dengan tanggal 22 Oktober.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari dan menghadirkan pembicara dari kalangan akademisi dan aktivis organsiasi ini dibuka langsung oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI Dr. H.M Asrorun Ni’am Sholeh, MA sekaligus menjadi keynote speech dalam kegiatan tersebut.

Ni’am menyampaikan himbauan kepada seluruh peserta kegiatan untuk terus mengembangkan kompetensi diberbagai bidang serta terus mengembangkan jejaring melalui berbagai aktivitas sosial lainnya.

“Kompetensi menjadi kata kunci dalam menghadapi tantangan yang terus berkembang di tahun-tahun yang akan datang, tanpa kesiapan kompetensi tersebut para pemuda akan menjadi penonton dari pertarungan antar SDM berbagai negara yang tanpa sekat tersebut” Tutup Akademisi UIN Jakarta ini.

Baca juga  SISI LAIN DARI UU CIPTA KARYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here