Libatkan Tokoh Masyarakat, Cara Jitu Ops Yustisi Tiga Pilar di Pulau Untung Jawa

0
389

 

Libatkan Tokoh Masyarakat, Cara Jitu Ops Yustisi Tiga Pilar di Pulau Untung Jawa

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Operasi Yustisi Tiga Pilar Kelurahan Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan menggandeng Tokoh Masyarakat dalam melakukan kegiatan, Sabtu (10/10/2020).

Diketahui warga masyarakat Pulau Untung Jawa sangat menghormati tokoh masyarakat dan tokoh agamanya dalam kehidupan sehari-hari, hal inilah yang diterapkan oleh Tim Yustisi Tiga Pilar Kelurahan Pulau Untung Jawa untuk menggandeng Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dalam kegiatan dimaksud.

Tim Ops Yustisi Cegah Covid-19 Tiga Pilar Gabungan TNI, Polri, Satpol-PP, Dinas Perhubungan didampingi oleh Tokoh Masyarakat/Tokoh Agama Kelurahan Pulau Untung Jawa Ust Farulroji (Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat/Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Al-Iksan) dimana sang Ustad ikut berkeliling bersama Tim Ops Yustisi melakukan razia masker kepada warga yang berada di ruang publik.

Tercatat kegiatan operasi yustisi yang diadakan oleh tiga pilar Kelurahan Pulau Untung Jawa kali ini dengan hasil nihil atau tidak menemukan pelanggar, hanya satu warga dilakukan Peneguran karena menggunakan masker tidak terpasang dengan baik.

“Iya benar, kita terapkan keikutsertaan tokoh di masyarakat yang berpengaruh, alhamdulillah pelanggar berkurang,”terang AKP Agung Ardiansyah selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

( Fridris Jimson S ).

Baca juga  Segera Tayang 6 Februari 2020 di Bioskop, Film Nikah Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here