Yayasan Amazing New Beginning” Melayani Penuh Kasih” Mengadakan Baksos berupa Pengobatan Gratis di Pesantren Tahfidz Banten Daarul Hamiid.

0
471

 

Yayasan Amazing New Beginning” Melayani Penuh Kasih” Mengadakan Baksos berupa Pengobatan Gratis di Pesantren Tahfidz Banten Daarul Hamiid.

Banten, Gramediapost.com

Agustus 2020-

Yayasan Amazing New Beginning(YANB)
Memberikan pelayanan kesehatan gratis sekitar warga masyarakat pesantren tahfidz Banten Daarul hamiid.

Dalam sambutannya DR.Karl H.Silaen SMP MARS selaku ketua YANB yang dampingi juga Sriwati Jannete selaku Ketua Dewan Pembina YANB menyampaikan, ” Pertama-tama Kami mengucapkan terima kasih kepada Jaringan Laskar Nusantara (JLN) Banten dan Detasemen Brigader 17 Laskar Merah Putih, dimana adanya pelayanan suatu pengobatan gratis dan telah rintis untuk bekerja- sama dengan H.Hendra (Ketum JLN), kegiatan ini sudah lebih satu tahun lalu kemudian luar biasa mendapatkan dukungan dari orang tua kita H.Ambay yang betul-betul memberikan semangat dan dorongan, bagaimana kita sesama anak bangsa untuk terus bersatu untuk mendukung program-program Pemerintah demi kebaikan seluruh masyarakat.

Dalam hal ini kebetulan YANB bergerak di bidang kesehatan maka kami memberikan sumbangsih berdasarkan apa yang kami bisa berikan yaitu peran kesehatan di tengah masyarakat dan sampai akhir ini kami terus mendapatkan dukungan TNI dan Polri untuk kerjasama ini kami sangat bangga untuk bisa berkotribusi mendukung program pemerintah ini, tambah dr. Karl Silaen SMB MARS.

” Memang pada saat ini orang bilang waktunya tidak tepat apa lagi kita di landa wabah virus covid-19 tetapi sebetulnya melihat banyak masalah masyarakat yang tertutup oleh kasus covid-19 satu sisi penyakit yang lain masih ada dan terus ada seperti hipertensi dan seterusnya, ” terang dr.Karl Silen.

” Jadi bapak-ibu sekalian kehadiran kami di sini mungkin tidak dapat menyelesaikan masala kesehatan tetapi tetap kami berkoordinasi dengan H.Hendra dan arahan H. Embay bahwasanya kehadiran kami untuk memberikan signal kepada masyarakat,”mari kita jaga kesehatan jadi obat yang kami bagikan bukan hanya untuk menyelesaikan permasalahan di tengah masyarakat tetapi di samping itu kita memberikan edukasi tentang penyakit covid-19 dan penyakit lainnya, jelas dr.Karl Silaen.

Baca juga  ERAJAYA ACTIVE LIFESTYLE HADIRKAN SMART IP CAM TERBARU DARI IMOU

YANB berharap masyarakat yang hadir di tempat ini tetap memetahui protokol kesehatan, jaga jarak dan wajib pakai masker serta cuci tangan dengan memakai sabun atau memakai handsanitizer di selama acara pengobatan gratis.

” Saya mengucapkan kepada orang tua kami H.Embay dan H.Hendra serta Danramil yang telah mensupport kami kiranya apa yang kita kerjakan ini bisa memberikan kebaikan untuk masyarakat, kita perjuangkan bersama dan kiranya jarak kita tempuh bisa mencerminkan bagaimana hati kami untuk masyarakat serang kita adalah satu kita adalah indonesia apa pun kita akan tempuh demi kebaikan kita bersama kami akan terus mendukung program pemerintah dan TNI.

Kapten infantri Jakson Beay merupakan Damramil 0201 Serang Banten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here