TINGKATKAN RASA NASIONALISME, POSAL TANJUNG DATUK LANAL DUMAI BERBAGI SEMBAKO DAN BENDERA MERAH PUTIH

0
454

TINGKATKAN RASA NASIONALISME, POSAL TANJUNG DATUK LANAL DUMAI BERBAGI SEMBAKO DAN BENDERA MERAH PUTIH

 

Indragiri Hilir, Gramediapost.com

 

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 serta meningkatkan rasa Nasionalisme dan arti pentingnya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Prajurit Pos TNI AL (Posal) Tanjung Datuk/Tembilahan jajaran Lanal Dumai Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan sosial pembagian sembako, pembagian Bendera Merah Putih dan umbul-umbul kepada warga pesisir yang berada disekitar Pos TNI AL Tembilahan, Minggu (16/8/2020).

Komandan Lanal Dumai Kolonel laut (P) Himawan, MMSMC., melalui Pgs. Danposal Tanjung Datuk/Tembilahan Kapten Laut (P) Irwan, ST. Han, pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini selain dalam rangka peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, juga merupakan wujud kepedulian dari prajurit Posal Tanjung Datuk/Tembilahan jajaran Lanal Dumai kepada masyarakat kurang mampu yang ada disekitar Posal yang sedang dalam kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Lebih lanjut disampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan sosial ini, diharapkan peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI dimasa Pandemi Covid-19 ini kiranya tidak mengurangi semangat dan rasa Nasionalisme dari warga kita untuk merayakan hari yang sangat bersejarah ini bagi Bangsa Indonesia.

“Mudah-Mudahan kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita khususnya warga pesisir yg berada di Wilayah kerja Posal Tembilahan”, pungkas Danposal. (Hsn)

Baca juga  Polres Kep Seribu Ketatkan ProKes di Dermaga Marina Ancol dan Wajibkan 189 Penumpang Kapal ke Pulau Jalani Scan PeduliLindungi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here