Protokol Kesehatan di Pasar Nalo Dicek

0
829

Protokol Kesehatan di Pasar Nalo Dicek

 

Jakarta,  Gramediapost.com.

 

Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama Satpol PP melakukan pengawasan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Pasar Nalo, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (07/07/2020).

Kepala Seksi Kesejahteran Rakyat (Kesra) Kecamatan Pademangan, Sarmudi mengatakan, ini dilakukan untuk memastikan penerapan protokol kesehataan pencegahan Coronavirus Disease 2019 (COVID-19).

Pengawasan yang dilakukan kami bersama Bagian Perekonomian Jakarta Utara ini sesuai dengan surat tugas nomor 554-081 tentang Pemantauan Kegiatan Pengawasan dan Penindakan Aktivitas Masyarakat selama Pembatasan Sosial Berskala Besar Pada Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif.

“Hasil pemantauan kami masih banyak ditemukan pembeli yang belum menerapakan protokol kesehatan seperti tidak pakai masker, untuk itu kita minta korlap pasar tersebut uintuk melakukan monitoring setiap hari kepada pedagang dan pembeli untuk menggunakan masker,” ujar Sarmudi, saat di konfirmasikan.

Di sampingi itu, kami juga turut menghimbau para pedagang maupun pengunjung pasar untuk terus meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) untuk mencengah penyebaran COVID-19 khusunya di lingkungan pasar.

“Harus saling diingatkan agar tertib dan menaati protokol kesehatan,” ungkapnya.(Sukardi)

Baca juga  Pasca Scan Aplikasi PeduliLindungi di Pintu Masuk, 374 Penumpang Berangkat Ke Pulau Seribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here