Camat Pademangan Pastikan Pasar Pagi Mangga Dua Terapkan Protokol Kesehatan

0
1011

Camat Pademangan Pastikan Pasar Pagi Mangga Dua Terapkan Protokol Kesehatan

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kecamatan Pademangan bersama Bagian Perekonomian Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melakukan pemantauan lapangan di Pasar Pagi Mangga Dua, Kelurahan Pademangan Barat, Selasa (30/06/2020).

Kepala Seksi Kesra Kecamatan Pademangan, Sarmudi menjelaskan, peninjauan lapangan ini dalam rangka memastikan pengoperasionalan pusat perbelanjaan sesuai protokol kesehatan COVID-19.

“Pengoperasionalannya harus mematuhi protokol kesehatan. Makanya kita meninjau langsung untuk memastikan,”ujarnya.

Dijelaskan Sarmudi, penerapan protokol kesehatan dimaksud di antaranya pembatasan jumlah pengunjung 50 persen dari kapasitas, jaga jarak antrean satu meter untuk masuk mal, memakai masker, suhu tubuh dibawah 37,5, penggunaan lift maksimal enam orang dan berdiri tiga step antar orang saat menggunakan eskalator.

Ia menambahkan, pembatasan jumlah pengunjung tersebut tidak hanya berlaku di mall secara keseluruhan tapi juga di kios-kios penjualan yang terdapat di dalam mall tersebut. Penerapan protokol kesehatan secara khusus juga wajib diterapkan di beberapa fasilitas dalam mall yang memungkinkan warga mengalami kontak fisik.

“Jadi, kami terima kasih banyak kepada penggelola Pasar Pagi Mangga Dua yang telah melaksanakan protokol COVID-19 sehingga memudahkan bagi warga,” terangnya. (Sukardi)

Baca juga  Panen Budidaya Ikan Nila di Marunda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here