Blibli Kembali Ajak Pelanggan Dukung Program Pemerintah Indonesia #BeliKreatifLokal

0
387

Blibli Kembali Ajak Pelanggan Dukung Program Pemerintah Indonesia #BeliKreatifLokal

 

Blibli tawarkan promo menarik diskon hingga 50% dan tambahan diskon hingga 20% bagi pelanggan untuk produk-produk lokal pilihan.

Blibli berikan kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan produk-produk lokal melalui program #KarenaLokalNo1

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Sebagai kelanjutan bentuk dukungan terhadap Program Gerakan Nasional Pemerintah Indonesia, #BanggaBuatanIndonesia, Blibli kembali berikan dukungannya terhadap program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), #BeliKreatifLokal. Blibli mengajak seluruh pelanggan untuk turut berpartisipasi melalui kampanye #KarenaLokalNo1 yang mengangkat produk-produk lokal buatan anak negeri yang tersedia di platform Blibli.

Program #BeliKreatifLokal merupakan inisiatif Kemenparekraf dalam membantu perkembangan pelaku ekonomi kreatif (ekraf) yang fokus pada subsektor kuliner, kriya dan fashion dengan memaksimalkan optimisasi bisnis melalui platform digital. Program ini akan secara resmi digelar pada 20 – 21 Juni 2020 yang melibatkan setidaknya 100 pelaku ekraf dan UMKM di Indonesia.

Sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Blibli terhadap perkembangan pelaku ekraf dan UMKM di Indonesia khususnya ditengah situasi pandemi dan menyambut new normal atau kenormalan baru, Blibli menyediakan halaman khusus #BeliKreatifLokal. Hal ini untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelanggan agar dapat mencari produk lokal berkualitas tinggi. Adapun produk-produk UMKM yang tersedia mencakup berbagai pilihan kategori termasuk produk Dunia Makanan, Perawatan dan Kecantikan, Fashion Wanita, serta Fashion Pria.

Devina Tandian, Associate Vice President of Brand Activation Blibli mengungkapkan, “Komitmen Blibli untuk berpartisipasi dalam #BeliKreatifLokal merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Blibli untuk mendorong pertumbuhan produk lokal di Indonesia. Sebagai kelanjutan dari Gerakan Nasional #BanggaBuatanIndonesia dalam menggerakan roda perekonomian, kami terus membantu para pelaku bisnis UMKM yang terkena dampak pandemi agar tetap dapat menjalankan usahanya serta dapat go digital.”

Baca juga  Pemkot Jakut Bina dan Awasi Penjualan Takjil

Lebih lanjut Devina menambahkan bahwa melalui kampanye #KarenaLokalNo1, Blibli turut mengajak peran serta seluruh pelanggan Blibli di seluruh Indonesia untuk dapat berpartisipasi dalam menyukseskan gerakan nasional ini dengan menumbuhkan minat terhadap produk lokal Indonesia. Melalui dukungan dari kategori Galeri Indonesia, sebuah kanal khusus Blibli yang menyediakan produk lokal, setidaknya telah terkurasi ratusan ribu produk dari berbagai macam pelaku ekraf dan UMKM yang berpartisipasi dalam program #BeliKreatifLokal.

Pelanggan juga dapat menikmati promo-promo menarik yang ditawarkan seperti, ekstra diskon sampai dengan 20%, maksimal potongan harga Rp 50.000 dengan minimum transaksi RP 150.000, untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit BRI dan e-Pay BRI. Selain itu pelanggan juga dapat menikmati diskon sampai dengan 50% untuk produk-produk pilihan yang tersedia di halaman khusus #BeliKreatifLokal.

“Kami berharap melalui inisiatif ini, Blibli dapat terus mendukung program pemerintah dalam mendorong pertumbuhan produk lokal dari para pelaku ekraf dan UMKM di seluruh Indonesia. Kami akan terus memberikan pilihan produk dan penawaran yang menarik serta mengajak para pelanggan untuk ambil bagian dalam menyukseskan gerakan nasional ini.” Ujar Devina.

Menyediakan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk ikut ambil bagian dalam upaya mendorong roda perekonomian Indonesia merupakan komitmen yang selalu diberikan oleh Blibli kepada para pelanggannya. Blibli mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung pertumbuhan industi produk-produk lokal. Bersama, kita pulihkan Indonesia. #KarenaLokalNo1

 

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here