Majalah CEO Peduli Bagikan Takjil Ramadhan kepada Warga Terdampak COVID-19

0
478

 

Majalah CEO Peduli Bagikan Takjil Ramadhan kepada Warga Terdampak COVID-19

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

 

Aksi sosial Jurnalis Majalah CEO Peduli diharapkan dapat semakin banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia yang berkecukupan untuk membantu masyarakat lainnya seperti pekerja harian yang masih membutuhkan bantuan.

Khususnya para pekerja yang selama ini bergantung pada upah harian, pedagang kaki lima, gelandangan dan pengemis,dll.

“Aksi ini muncul dari ketulusan para jurnalis untuk melakukan gerakan bela rasa kemanusiaan guna meringankan beban mereka yang terdampak COVID-19, terutama para pekerja harian seperti pengemudi ojol, sopir bajaj, sopir taksi, pedagang kaki lima, pemulung, ojek pangkalan, sopir angkutan umum, dan lainnya,” jelas koordinator aksi CEO Peduli, Dody Zuhdi di Jakarta, jumat, 1 May 2020.

Pada hari ini sebanyak 150 boks makanan yang berisi mie goreng, bihun serta minuman kemasan telah dibagikan di kawasan DKI Jakarta.

“Kami mengapresiasi untuk para pahlawan keluarga yang tetap berjuang mendapatkan penghasilan setiap hari bagi keluarganya,” ujar Dody.

“Semoga warga Indonesia dimanapun berada selalu terpanggil untuk berbagi membantu sesama agar dapat mempercepat pemutusan wabah COVID-19 ini,” tambah salah satu anggota Jaringan Jurnalis CEO, Bambang .(red).

Baca juga  Penjabat Bupati Mimika, Valentinus Sudarjanto Sumito: Perekonomian Mimika Saat ini Sangat Pesat. Pemda Kab. Mimika Dukung Penuh UMKM Mimika untuk Naik Tingkat Go National

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here